Home Tips Cara Mengatasi Subtitle Film tidak Pas dengan Film

Cara Mengatasi Subtitle Film tidak Pas dengan Film

by Erzed

Cara Mengatasi Subtitle Film yang Tidak Pas – Bagi sebagian orang menonton Film merupakan hal wajib yang harus dilakukan, sebab dengan menonton Film akan menciptakan kesenangan dan kepuasan tersendiri, apalagi apabila punya teman yang sama-sama suka Film pasti apabila ada Film baru langsung di download. Dan dari kekayaan orang yang menyukai Film tak semua suka dengan semua genre, Misal bagi seorang laki-laki tentunya lebih menyukai film yang didominasi genre Action, sebaliknya bagi penonton Wanita lebih menyukai Film dengan genre Romance atau Drama.

Walaupun semua orang berbeda-beda dalam menyukai jenis dan genre FILM, pasti tetap akan sama dalam hal memainkan FILM. yap.., sama-sama menggunakan media player untuk memutar FILM, namun hal ini tak termasuk apabila anda menonton FILM di bioskop. sebenarnya menonton film di laptop atau komputer lebih hemat apabila dibandingkan menonton di Bioskop. sebab kita hanya memerlukan Wifi/modem sudah dapat Filmnya Plus Film dapat diputar lebih dari satu. walaupun begitu kelebihan menonton di Bioskop lebih rilis cepat bila dibandingkan dengan download di internet.

Cara Mengatasi Subtitle Film tidak Pas dengan Film 5

Walaupun tak terlelu cepat rilisnya dibandingkan Bioskop namun sedikit hari sampai kemudian sedikit minggu Film tersebut akhirnya juga muncul di Internet walaupun masih kualitas rendah alias belum HD. dan biasanya apabila film tersebut baru keluar di internet masalah yang muncul merupakan Subtitle belum ada, apabila ada cukup tak akan pas dengan Film. nah untuk mengatasi permasalahan tersebut disini admin akan membagikan sedikit Tips seputar cara mengatasi subtitle FILM yang tak Pas saat di putar.

Penyebab dan Cara mengatasi Subtitle dengan Film tak Pas

Penyebab Subtitle yang tak cocok atau tak pas dengan suara pemain di Film kaya sekali, seperti Subtitle Lambat atau bahkan kecepetan saat di play dengan media player. untuk itu admin sudah merangkum penyebab utama beserta solusinya. Berikut penterangannya:

1. Subtitle yang anda Download tak sesuai dengan Kualitas FILM, kualitas yang dimaksud merupakan Bluray, Web Dl, DvdRip, HDrip, CAM dan HDTC. contohnya Jika Film yang anda Download berkualitas Bluray dan subtitle yang anda download bertuliskan Web DL, maka subtitle tersebut tak akan pas apabila digabungkan sebab beda kualitas dan beda durasi (Biasanya).

Baca :  Cara Mengembalikan Setelan Google Chrome ke Default

Solusi: Silahkan sebelum download Film pastikan lihat dahulu kualitas Film yang di download biasanya terdapat keterangan Film tersebut apakah Bluray, Hdtc, Web Dl dan sebagainya. dan untuk Download Film admin sarankan http://ganool.ph/, sebab disitus tersebut didertai keterangan kualitas Film

Baca: Cara Download Film di Ganool.ph Terbaru

2. Film yang ada Download dari Youtube, Jika anda mendownload dari Youtube jangan harap download subtitle dapat pas, sebab di youtube tak terdapat kualitas Film. apabila ada ada yang upload cukup filmnya beda durasi dan saat download subtitle pasti tak akan pas.

Baca: 3 Situs Download Subtitle Film Bahasa Indonesia Terbaik

3. Film yang anda download hasil dari Pencarian di Search Google, Kekayaan orang mendownlad Film pastinya mencari di Google. namun hal ini salah menurut admin sebab terdapat kaya blog atau web yang hanya mencari visitor saja tanpa mementingkan pengunjung. misal kaya blog yang memberi judul postingan blognya dengan download Film BluRay, namun kenyataanya film yang di upload CAM atau bahkan hanya ada filmya sama sekali.

4. Silahkan gunakan media player terbaru, Media player yang lama apabila dibuat memutar film dengan ukuran besar biasanya akan lag/lambat yang menebabkan subtitle Video tak pas dengan Film. oleh sebab itu silahkan selalu update media player ke versi terbaru. atau Baca: 4 Software Pemutar Video terbaik 2019.

Solusi: Oleh sebab itu Silahkan Download terbaik untuk mendownload Film, Disini admin merekomendasikan Ganool.ph, sebab disitu kita akan dapat mendapat film terbaru atau lama dengan kualitas BluRay. atau Bisa Baca: 3 Situs Download Subtitle Film Bahasa Indonesia Terbaik.

Itulah sedikit penyebab dan cara mengatasi Subtitle FILM yang tak pas dengan Film saat diputar, Sekian tips yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.

Baca :  Cara Install PB (Point Blank) Garena Secara Offline

You may also like