Home / kesehatan / Cara Mengatasi Rambut Rontok,Kering,Dan Kusam

Cara Mengatasi Rambut Rontok,Kering,Dan Kusam

Rambut rontok,kering,dan kusam memang sangat menyebalkan sekali,terutama bagi kaum wanita.tenamun tak hanya dialami oleh kaum perempuan saja,sebagian laki-laki juga ada yang mengalami duduk perkara dengan rambut,terutama kerontokan.tenamun duduk perkara kerontokan rambut paling kaya dialami oleh perempuan dibandingkan dengan pria.
Sobat semua cukup ingin mempunyai rambut yang indah,lebat,kuat,dan gampang diatur yang selalu didambakan oleh setiap orang.namun bagaimana apabila rambut anda kini kusam,kering,dan rontok? Sobat tak perlu cemas dan khawatir lantaran kaya tips perawatan rambut yang akan membantu anda terdapat rambut indah.
Berikut ada sedikit tips mudah yang sanggup dilakukan oleh anda di rumah dalam mengatasi rambut yang rontok,kering,dan kusam.

    1. Lidah buaya atau aloevera mempunyai kegunaan untuk menyuburkan dan menebalkan rambut,sesampai kemudian mencegah rambut anda tak menjadi rontik,sebab pengecap buaya atau aloevera terdapat kaya kandungan vitamin dan minetal untuk rambut.

      Cara Mengatasi Rambut Rontok,Kering,Dan Kusam 1

      Cara pemakaiannya: Sobat sanggup mengambil pengecap buaya,lalu potong menjadi dua cuilan untuk diambil lendirnya.kemudian usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit.selanjutnya diamkan selama 15 menit,lalu tinggal dibilas dengan air hingga kemudian bersih.

      2. Teh hijau (green tea) bermanfaat untuk melindungi rambut dari paparan polusi lantaran teh hijau mempunyai kandungan antioksidan,sesampai kemudian sanggup mengatasi rambut yang rontok.selain teh hijau ada juga teh melati yang bermanfaat untuk meningkatkan kilau rambut.juga teh rasa mint yang bermanfaat untuk menyejukkan kulit kepala serta menghilangkan lemak dan ketombe serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala.

      Cara Mengatasi Rambut Rontok,Kering,Dan Kusam 2

      Cara pemakaiannya: Cukup seduh teh dengan air panas,lalu endapkan selama semalaman.kemudian air teh yang sudah bau tersebut,digosok-gosokkan ke kulit kepala.dan lakukan sesaat sebelum keramas.

      5.  Kemiri kaya dipakai untuk bumbu dapur.tenamun kemiri juga sanggup bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat rambut.sebab kandungan minyak di dalam kemiri,sangat baik bagi akar rambut,dan sanggup mencegah rambut rontok dengan kemiri.

      Baca :  Cara Melacak Barang J-Express melalui Aplikasi JD.id

      Cara Mengatasi Rambut Rontok,Kering,Dan Kusam 3

      Cara pemakaiannya: Pertama-tama kemiri ditumbuk kasar,lalu di sangrai.setelah itu tumbuk hingga kemudian halus hingga keluar minyak.gunakan minyak kemiri untuk creambath,selanjutnya bilas dengan air bersih.lalu gunakan shampo untuk keramas.

      Rambut merupakan mahkota yang menjadi sumber keindahan baik untuk perempuan inginpun pria,jadi rawat lah rambut anda dengan sebaik-baiknya.
      Demikianlah info seputar tips cara mengatasi rambut yang rontok,kering,dan kusam.dengan info dan tips di atas,semoga sanggup bermanfaat bagi anda semua.

      About Erzed

      Check Also

      Tips Bobol WiFi Berhasil Terbaru Work

      Ingin mendapatkan koneksi WіFі tanpa реrlu tаhu раѕѕwоrdnуа? Sebagaimananya kаmu bіѕа mencoba salah ѕаtu саrа …