Home / Internet / Cara Mengatasi Ganool Tidak Bisa Dibuka (Internet Positif)

Cara Mengatasi Ganool Tidak Bisa Dibuka (Internet Positif)

Ganool merupakan sebuah situs download film yang paling populer di internet, kaya film yang dapat di download disana secara gratis. oleh sebab itu nama ganool sangat identik dengan Situs download Film dan kaya sekali web sekarang yang menamai situs mereka dengan Ganool. Walaupun kaya yang menamai ganool namun setiap domain pasti berbeda.

Sejak situs ganool.com di blokir oleh kominfo kaya sekali situs ganool yang bermunculan mulai dari yang terbaik sampai kemudian yang ikut nama doang. nah sekarang ini situs download film khususnya berdomain atau bernama ganool kaya yang di blokir oleh seluruh provider internet di Indonesia. sebab situs tersebut menyalahi aturan dan sangat merugikan pihak yang bersangkutan, makanya jangan heran apabila anda saat membuka situs tersebut tak dapat dibuka dan langsung dialihkan ke web Internet Positif apabila menggunakan provider PT. Telkom

Cara Mengatasi Ganool Tidak Bisa Dibuka (Internet Positif) 1

Namun masih kaya cara untuk dapat membuka situs yang di blokir tersebut, caranya dengan menggunakan Ip selain indonesia. sebab dengan memakai ip luar negeri kita akan dengan mudah membuka situs yang di blokir Internet positif dan provider internet lain. Nah salah satu penyedia IP luar negeri atau biasa dibilang VPN yang dapat digunakan secara gratis merupakan Anonymox.

Lalu apa itu Anonymox? Anonymox merupakan sebuah ekstensi/Add-on yang di pasang di browser dengan cara kerja mengmengganti ip browser. Nah untuk membuka situs yang di blokir internet positif, khususnya situs ganool, silahkan pasang add-on Anonymox di Browser Mozilla Firefox. Berikut Tutorialnya:

Cara Memasang Anonymox di Mozilla Firefox

1. Pertama silahkan kunjungi Addons.mozilla.org/anonymox

2. Kemudian silahkan Klik tulisan “+ Add to Firefox” berwarna hijau.

Baca :  Mengenal Dasar Fitur Pada Blogger

3. Setelah itu akan terdapat pemberitahuan untuk menginstall, Silahkan Klik Install dan ikuti langkah-langkahnya sampai kemudian selesai.

4. Untuk penggunaanya cukup mudah tinggal klik logo X di pojok kanan atas browser mozilla anda lalu klik Active untuk mengatifkan Anonymox.

5. Terakhir tinggal pilih IP negara yang ingin digunakan. Selesai.

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome

Untuk pemasangan di Browser Google Chrome caranya hampir sama dengan di Mozilla firefox. namun sedikit berbeda dalam alamat penginstalanya. Berikut tutorialnya:

1. Pertama silahkan kunjungi Chrome.google.com/anonymox

2. Kemudian Klik Tulisan “+ Tambahkan ke Chrome” berwarna Biru.

3. Setelah apabila terdapat pemberitahuan silahkan klik Tambahkan Ekstensi.

4. Untuk Penggunaan Anonymox di Google Chrome tak jauh berbeda dengan di Mozilla, caranya tingga klik logo X di pojok kanan atas browser lalu silahkan On-kan Anonymox.

5. Dan terakhir tinggal pilih IP negara yang ingin digunakan.

Dengan memasang Anonymox dan mengaktifkanya anda akan dengan mudah membuka situs yang di Blokir khususnya ganool (Internet Positif You Have no Power Here!. Sekian yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.

About Erzed