Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Android 9 Pie

By | January 10, 2019
Cara Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Android Pie – Berikut cara mengaktifkan sumber tak dikenal di perangkat yang menjalankan Android 9 Pie, ibarat Pixel dan Pixel XL, Samsung Galaxy, Xiaomi dll. Secara default Android 9 Pie memenonaktifkan sumber pihak ketiga atau file apk dan sumber lainnya. Terkadang aplikasi pihak ketiga berbahaya untuk perangkat Anda dan dicukupkan untuk kehilangan data ponsel atau kerusakan lainnya. Untuk menginstal apk dari sumber tak dikenal di perangkat yang menjalankan Android 9 Pie, harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu.
Anda sanggup menemukan opsi menginstal aplikasi yang tak dikenal di bawah aplikasi dan pengaturan pemberitahuan di perangkat Android 9 Pie dan Android Oreo 8.1 Android lainnya yang didukung. Di sini Anda sanggup melihat daftar penginstalan aplikasi yang tak dikenal, secara default menonaktifkan mecukupkan dari sumber aplikasi. Ikuti di bawah ini langkah demi langkah yang diberikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal di Hp yang menjalankan Android 9 Pie.
Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di Android 9 Pie 
Anda sanggup mengaktifkan / menonaktifkan sumber tak dikenal untuk mendownload & memasang aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda.
Cara Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Android Pie Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal di Android 9 Pie
Ketika Anda menginstal file apk dan menonaktifkan sumber tak dikenal di perangkat Anda, Anda sanggup melihat pesan ini: Demi keamanan Anda, ponsel Anda tak diizinkan untuk menginstal aplikasi yang tak diketahui dari sumber ini. Kaprikornus Anda sanggup mengaktifkannya memakai pengaturan di bawah ini pada Android Pie dan perangkat Oreo 8.1 lainnya.
  • Geser pemberitahuan ke bawah dari atas layar dan ketuk ikon roda gigi Pengaturan
  • Ketuk Aplikasi dan notifikasi
  • Gulir ke bawah di bab selesai halaman dan ketuk Lanjutan
  • Ketuk Akses aplikasi khusus
  • Di sini Anda sanggup melihat sedikit opsi termasuk pengoptimalan baterai, aplikasi admin perangkat, tampilan di atas aplikasi lain, Picture-in-Picture, Instal aplikasi yang tak dikenal, kontrol Wi-Fi dan kaya lagi.
  • Ketuk Instal aplikasi yang tak dikenal
  • Beberapa aplikasi muncul di layar termasuk Chrome, Drive, Gmail, Instagram, WhatsApp, dan kaya lagi.
  • Pilih aplikasi yang Anda inginkan untuk mengaktifkan menginstal aplikasi tak dikenal di Android Pie
  • Secara default dimenonaktifkan mecukupkan dari sumber yang tak diketahui di Android Pie Anda, Oreo, Nougat dan perangkat lainnya.
  • Aktifkan Izinkan dari sumber ini
Sekarang Anda sanggup download dan pasang file apk dan menginstalnya di perangkat Anda yang menjalankan Android 9 Pie.
Kami harap tips ini mempunyai kegunaan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal di Android Pie. Jangan ragu untuk bertanya di bab komentar di bawah dan kami akan melaksanakan yang terbaik untuk membalasnya sesegera cukup!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *