Cara Meng-Loop Video Dengan Bounce Di Snapchat

Posted on
Snapchat mecukupkan Anda menyebarkan gambar dan video. Ini terdapat lensa khusus yang hanya berfungsi dengan video yaitu, yang animasi dan terdapat fitur loop rapi yang akan memutar video Anda secara otomatis. Dalam pembaruan terkini, Snapchat telah menambahkan fitur loop gres yang mecukupkan pengguna untuk mengulang hanya sebagian dari video yang telah mereka rekam. Itu disebut Bounce. Berikut cara Anda memakai Bounce di Snapchat.

Cara Menampilkan Bounce di Snapchat

Perbarui aplikasi Snapchat di ponsel Anda ke versi terbaru. Setelah Anda tamat melakukannya, buka aplikasi dan rekam video. Terapkan lensa, atau filter, apa pun yang Anda inginkan. Setelah selesai, ketuk tombol loop pada layar pengeditan dua kali. Ini merupakan satu dengan dua panah di bab bawah bilah alat di sebelah kanan.

Ketika Anda menekan tombol loop, slider Bounce akan muncul di layar. Seret ke layar untuk menentukan bab video mana yang ingin Anda salin.

 
 Snapchat mecukupkan Anda menyebarkan gambar dan video Cara Meng-Loop Video Dengan Bounce di Snapchat

Pentalan berbeda dari bulat normal lantaran fokus pada bab tertentu dari video. Jika Anda merekam video kompleks tenamun hanya sebagian saja yang bagus, atau Anda ingin menyorotnya, loop bouncing merupakan cara yang baik untuk melakukannya.

Ini merupakan fitur gres untuk Snapchat tenamun cukup telah dipinjam dari Instagram. Instagram terdapat fitur yang disebut ‘Boomerang’ yang intinya merupakan bab dari video yang dilingkarkan. Instagram telah meretas fitur dari Instagram cukup usang sesampai lalu ada sedikit ironi di sini. Snapchat cukup tak ‘merobeknya’, mengingat aplikasi biasanya di depan aplikasi lain dalam hal fitur kreatif. Ini cukup telah membaik pada fitur loop yang semula dimiliki.

Bounce bekerjsama lebih baik daripada Boomerang. Boomerang ada sebagai aplikasi terpisah. Anda harus merekam video di Boomerang dan lalu mengekspornya ke Instagram. Fitur ini bukan orisinil dari aplikasi Instagram yang cukup mengapa itu tak dipakai sekaya itu. Bounce lebih gampang dipakai dan ditemukan untuk rata-rata pengguna yaitu, seseorang yang tak menggunakannya sebagai platform iklan.

Video yang dibagikan dengan loop Bounce tak akan menawarkan jenis loop apa yang telah digunakan. Siapa pun yang menonton video cukup sanggup menebak bahwa Anda telah memakai Bounce tenamun tak akan ada indikasi lain untuk fakta tersebut. Setelah Anda mengulang video dengan Bounce, siapa pun yang melihatnya tak akan sanggup menonton bab yang tak terekam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *