Home Termux Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux

Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux

by Erzed
Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux – Ketentuan atau persyaratan baru yang di terapkan yang harus kita laksanakan saat ini tentu menciptakan ribet pengguna, dimana kita harus atau wajib memverifikasi kartu sim kita.
Walaupun ribet, sebenar nya ini juga demi pengguna agar terhindar dari penipuan dan juga meminimalkan penipuan.
Bagaimana apabila NIK dan KK sudah mencapai batas penggunaan?, tentu kita harus unreg kartu sebelum nya agar dapat menregistrasi ulang kartu yang baru, namun bagaimana apabila kartu yang di reg sudah hilang? tentu ini menjadi jalan buntuh.
Selow, ini bukan lah jalan butuh, pasti ada jalan keluar nya, kita harus mempunyai trik untuk mengakali ini. Yaitu dengan menggunakan fake NIK dan KK.
Oke, disini mimin ingin share tutorial, cara atau trik nya. Disini kita menggunakan aplikasi atau tools bernama termux, termux ini dapat memudahkan kita untuk mendapatkan NIK dan KK palsu

Cara Dapat NIK & KK Palsu Menggunakan Termux

Silahkan ikuti atau ketik commands di bawah ini di apk termux sobat semua, sebelumnya apabila belum punya apk nya download dan install dahulu aplikasi termux nya disini lalu buka.
  • pkg install php git
  • git clone https://github.com/IndonesianSecurity/kkktp
  • cd kkktp
  • php kkktp.php

Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux
Setelah mengikuti atau mengetik perintah di atas satu persatu setiap baris maka hasil nya akan seperti gambar di atas ini.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan NIK dan KK Gratis Untuk Registrasi Menggunakan Termux semoga bermanfaat, pantau terus artikel terbaru lainnya di , Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

Baca :  Cara Mengirim File (Lampiran) Lewat Email YAHOO!

You may also like