Cara Menampilkan Presentase Baterai Samsung J5 Pro

By | April 29, 2019
Cara Menampilkan Presentase Baterai Samsung J5 Pro 1
Memunculkan presentase baterai HP merupakan hal yang perlu dilakukan oleh setiap pengguna HP, manakala si pengguna tersebut ingin dengan mudah mengetahui / melihat sisa baterai yang ada pada hp mereka, agar supaya dapat mengontrol penggunaan baterai dengan baik.

Nah, pada artikel ini admin akan membahas tentang cara mengaktifkan presentase baterai. Akan tenamun artikel admin tulis khusus untuk Kalian para pengguna HP Samsung J5 Pro. Karena cukup masih ada sedikit orang, entah itu satu orang inginpun dua orang saja, yang kebingungan dengan cara ini, sebab baru saja mempunyai HP Samsung J5 Pro, yang mana langkah-langkahnya berbeda dengan hp yang dimiliki sebelumnya.

Meskipun admin khususkan untuk pengguna HP Samsung J5 pro, pengguna Samsung yang lain tetap boleh mencoba cara ini, siapa tau dapat berhasil.

 Memunculkan presentase baterai HP merupakan hal yang perlu dilakukan oleh setiap pengguna Cara Menampilkan Presentase Baterai Samsung J5 Pro

Baiklah, Bagi Kalian pengguna HP Samsung J5 pro yang belum mengetahui bagaimana cara menampilkan presentase baterai pada HandPhone Kalian, silahkan baca tutorialnya di bawah ini.

Cara Menampilkan Presentase Baterai Samsung J5 Pro

  1. Silahkan buka HP Samsung Kalian.
  2. Setelah HP Samsung Kalian terbuka, silahkan masuk ke menu Pengaturan.
  3. Setelah berada di menu Pengaturan, silahkan ketuk Tampilan.
  4. Sesudah mengetuk Tampilan, silahkan gulir layar ke bawah sampai menemukan tulisan Bilah Status. Jika sudah ketemu, silahkan ketuk Bilah status.
  5. Kemudian, silahkan aktifkan presentase baterai dengan cara menggeser ke kanan tombol yang berada di samping tulisan Lihat presentase baterai.
  6. Setelah menggeser tombol ke kanan, maka pada panel notifikasi akan langsung muncul presentase baterai tepat berada di samping ikon baterai. 

Demikianlah informasi dari admin tentang Cara Menampilkan Presentase Baterai Samsung J5 Pro, semoga bermanfaat.

Baca :  Samsung Galaxy Tab S3 Segera Dilepas Bulan Februari?