Home / Clash of Clans / Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks

Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks

Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 1

Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks Terbaru 2019 – Siapa sih yang tak kenal dengan Game Android Clash of Clans atau disingkat COC, Permainan ini sangat digandrungi bagi para Gamer android, Tidak hanya di Android saja game ini dimainkan, Bahkan juga dapat dimainkan di Laptop inginpun PC namun dengan syarat sudah menginstall Emuator Android salah satunnya merupakan Bluestack. Bluestack ini merupakan Emulator Android yang paling Banyak diinstall di PC/Laptop dan menjadi salah satu Aplikasi yang dapat menjalankan Game Clash of Clans. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk memainkan COC selain di Smartphone Android. Namun bagaimana Cara menambahkan Akun Clans of Clans di Bluestacks atau Memainkan 2 COC atau Lebih dalam aplikasi Bluestack? Carannya Aslinnya sama aja namun hanya beda sedikit. Namun Bila anda pernah memainkan COC di android dan Sudah dapat menambahkan akun, Saya yakin anda pasti mudah untuk melakukan hal yang sama di Bluestack.

Akan tenamun bila anda yang baru pertama kali memainkan Game COC di Bluestaks pasti anda kebingungan dalam menambahkan Akun COC Lainnya di Bluestack. Jangan kuwatir sebab admin disini akan memberikan tutorial bagaimana Memainkan Lebih dari satu COC di Bluestack, Simak langkah-langkah dibawah ini dengan baik!

Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks

  • Pertama silahkan masuk ke Game COC anda di Bluestack
  • Jika sudah silahkan Lihat icon Gear di Atas shop COC dan Kemudian Klik
  • Setelah itu Disconnect COC anda, Jika sudah Connect-kan Lagi COC anda
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 2

      • Maka otomatis anda akan disuruh Menginstall Google Play Game, silahkan Install dan Buat Profil Google Play anda. (Tanpa Aplikasi ini anda tak dapat menambahkan akun COC yang baru ke Bluestack anda.)
      • Namun apabila tak otomatis terinstall, Silahkan anda Install secara manual, Cari di google play (Tampilannya seperti dibawah ini)
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 3
      • Jika “Google Play game” sudah terpasang di Bluestacks, Kemudian silahkan anda Buka COC anda
      • Saat loading COC anda akan disuruh menambahakan Akun Gmail, silahkan Masukkan Gmail anda yang baru, Jika belum punya silahkan baca Cara Daftar akun gmail terbaru 2019
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 4
      • Jika sudah masuk ke Game coc anda, Coba cek apakah sudah dapat memindah akun di COC atau belum. carannya sama seperti diatas, Disconnect lalu Connect lagi dan pilih akun yang baru, Jika sudah dapat, biasannya COC akan menampilkan Profil Gmail anda.
      • Terakhir Ganti lagi dengan Akun Gmail COC yang lama
      • Edss, Belum selesai. anda belum dapat menciptakan COC yang baru, untuk menciptakannnya anda harus menghapus/Uninstall COC anda di Bluestack Carannya : Silahkan ke HOME Bluestack dan Pilih gambar (+). kemudian Cari gambar Gear dan Klik. Tampilannya seperti di bawah ini! 
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 5
      • Selanjutnya pilih Manage Application (Uninstall Apps)
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 6

      • Kemudian Pilih Clash of Clans dan Pilih Delete – Continue – Done
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 7

      • Selanjutnya silahkan Install kembali Game COC dan kemudian Buka
      • Jika sudah anda buka otomatis anda akan disuruh menciptakan akun COC anda yang baru, jangan kwatir Game COC anda yang lama masih anda kok dan dapat anda mengganti bila sudah selesai menciptakan yang baru – Ikuti saja tutorial pembuatan COC yang baru sampai selesai
      • Dan apabila anda ingin mengganti Akun COC yang lama, silahkan Disconnect lalu Connect lagi dan Pilih akun COC yang lama
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 8
      • Lalukan cara tersebut apabila ingin pindah ke akun CoC yang baru apabila terdapat pemberitahuan Silahkan Tuliskan CONFIRM (besar semua) – Okay
      Cara Menambahkan Akun COC di Bluestacks 9

      Mudah bukan Cara menambahkan akun CoC di Bluestacks, dan anda dapat menambahkan lebih dari satu COC atau Lebih di Bluestack.  Mungkin sedikit rumit sih, Bila anda kesulitan silahkan ditanynakan, Sekian yang dapat Admin bagikan dan Semoga bermanfaat!
      Baca :  15++ Tips hemat anak KOS Terbaru

      About Erzed