Home / Facebook / Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Tidak Dapat Dibuka

Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Tidak Dapat Dibuka

Cara Memulihkan Akun Facebook – Facebook mengatakan sedikit cara otomatis untuk mendapatkan kembali akun Anda apabila Anda tak sanggup login masuk ke akun Facebook. Baik Anda lupa kata sandi atau tak sanggup masuk lagi alasannya yakni peretas mengubahnya, Anda terdapat sedikit opsi. Kami akan memperlihatkan kepada Anda langkah demi langkah cara memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka.
Catatan: Artikel ini meliputi semua yang admin ketahui perihal memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka. Baca artikel ini, baca komentar, dan apabila Anda masih terdapat pertanyaan, tinggalkan komentar Anda dan berharap untuk yang terbaik. 
1. Apakah Anda Masih Masuk Di Suatu Tempat?
Sebelum Anda mencoba cara memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka, periksa apakah Anda masih masuk ke Facebook di salah satu perangkat Anda. Ini sanggup berupa browser atau profil browser lain di komputer Anda, aplikasi Facebook Android atau iOS, atau browser seluler, contohnya di tablet Anda.
2. Sudahkah Anda Mencoba Opsi Pemulihan Akun Default?
Oke, jadi Anda tak sanggup menemukan perangkat daerah Anda masih masuk ke Facebook. Mari lanjutkan dengan pemulihan itu. Jika mecukupkan, gunakan jaringan atau komputer dari mana Anda login ke akun Facebook Anda sebelumnya.
Pertama, Anda perlu mengidentifikasi akun Anda. Buka halaman pemulihan Facebook dan gunakan alamat email atau nomor telepon yang sebelumnya Anda tambahkan ke akun Facebook Anda. Meskipun tak dikatakan demikian, Anda juga sanggup memakai nama pengguna Facebook Anda.
3. Sudahkah Anda Mencoba Opsi Pemulihan Akun Default?
Anda tak sanggup menemukan perangkat daerah Anda masih masuk ke Facebook. Mari lanjutkan dengan pemulihan itu. Jika mecukupkan, gunakan jaringan atau komputer dari mana Anda login ke akun Facebook Anda sebelumnya.
Pertama, Anda perlu mengidentifikasi akun Anda. Buka halaman pemulihan Facebook dan gunakan alamat email atau nomor telepon yang sebelumnya Anda tambahkan ke akun Facebook Anda. Meskipun tak dikatakan demikian, Anda juga sanggup memakai nama pengguna Facebook Anda.
Bagaimana cara memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka? 
Setelah Anda berhasil mengidentifikasi akun Anda, Anda akan melihat ringkasan profil Anda. Sebelum Anda melanjutkan, periksa dengan teliti apakah ini benar-benar akun Anda dan apakah Anda masih terdapat jalan masuk ke alamat email (es) atau nomor ponsel yang terdaftar.
 Facebook mengatakan sedikit cara otomatis untuk mendapatkan kembali akun Anda apabila Anda  Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka
Cara memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka ke Facebook Atur Ulang Kata Sandi
Jika semuanya terlihat baik dengan rincian kontak yang ada dalam file Facebook untuk Anda, klik Lanjutkan. Facebook akan mengirimi Anda aba-aba keamanan. Ambil, masukkan, dan selamat alasannya yakni telah memulihkan akun Anda.
Cara Memulihkan Akun Facebook Anda Ketika Anda Tidak Bisa Lagi Masuk Ke Dalam Kode Keamanan Facebook 1
Jika aba-aba tak pernah muncul, klik Tidak mendapatkan aba-aba ?, yang akan membawa Anda kembali ke layar Reset Your Password sebelumnya. Anda sanggup mencoba lagi atau cukup Anda akan menyadari bahwa Anda tak terdapat jalan masuk ke akun / sehabis semua.
Kembali Ke Akun Anda
Jika Anda berhasil mendapatkan kembali jalan masuk ke akun Anda dan apabila Anda menduga bahwa akun Anda diretas, segera ubah kata sandi Anda (gunakan kata sandi yang kuat!) Dan perbarui info kontak Anda. Ini merupakan langkah kunci dalam mengamankan akun Facebook Anda. Pastikan untuk menghapus alamat email atau nomor telepon yang bukan milik Anda atau yang tak sanggup Anda jalan masuk lagi.
4. Apakah Informasi Kontak Anda Berubah?
Seringkali, tak cukup memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka memakai opsi di atas. Mungkin Anda tak lagi terdapat jalan masuk ke alamat surel (es) dan nomor telepon yang pernah Anda tambahkan ke profil Anda. Atau cukup peretas mengubah info ini. Dalam hal ini, Facebook mecukupkan Anda untuk memilih alamat email baru, yang akan mereka gunakan untuk menghubungi Anda perihal pemulihan akun Anda.
Untuk memulai proses ini, klik tautan Tidak lagi terdapat jalan masuk ke ini? di kiri bawah pada halaman setel ulang kata sandi untuk memulai proses pemulihan. Facebook akan meminta Anda untuk alamat email gres atau nomor telepon, sesampai lalu mereka sanggup menghubungi Anda apabila diperlukan. Klik Lanjutkan untuk melanjutkan.
Jika Anda telah menyiapkan Kontak Tepercaya, Anda akan terdapat hari ini untuk menggunakannya untuk memulihkan akun Anda di langkah berikutnya.
Anda harus mengingat setaknya satu nama kompleks dari tiga hingga lalu lima Trusted Contacts Anda untuk mengungkapkan semuanya. Perhatikan bahwa Anda hanya perlu tiga aba-aba untuk memulihkan akun Anda.
Jika Anda tak menyiapkan Kontak Tepercaya, Anda cukup diberi opsi untuk menjawab salah satu pertanyaan keamanan dan menyetel ulang kata sandi Anda di tempat. Sebagai tindakan pencegahan tambahan, ini dikompleksi dengan masa tunggu 24 jam sebelum Anda sanggup mengakses akun Anda.
Jika tak, Anda cukup harus menunggu hingga Facebook menghubungi untuk memverifikasi identitas Anda. Sabar!
5. Apakah Akun Anda Diretas & Mengirim Spam?
Jika akun Anda diretas dan memposting spam ke dinding teman-teman Anda sementara Anda tak lagi sanggup mengaksesnya, Anda harus melaporkan akun Facebook Anda sebagai dikompromikan.
Ini benar-benar akan memulai proses yang sama namun berbeda dengan yang diuraikan di atas. Meskipun Anda akan memakai info yang sama untuk mengidentifikasi akun Anda, pada langkah berikut Anda akan sanggup memakai kata sandi Facebook dikala ini atau usang untuk memulihkan akun Anda.
Ini berkhasiat apabila peretas mengubah kata sandi Anda, tenamun itu juga berkhasiat apabila Anda lupa kata sandi gres Anda.
Temukan lebih kaya kiat terkait keamanan di halaman Keamanan Akun di Pusat Bantuan Facebook.
Catatan: Jika Anda korban malware Facebook, baca artikel kami perihal cara mencegah dan menghapusnya.
6. Masih Terkunci dari Facebook?
Jika semua metode pemulihan di atas gagal, keinginan terakhir Anda merupakan Facebook itu sendiri. Anda sanggup mencoba mengirim email ke [email protected] untuk menterangkan situasi Anda. Mereka cukup memberi Anda hari ini untuk menandakan identitas Anda memakai paspor atau SIM Anda. Ini sanggup memakan waktu sedikit minggu, jadi latih kesabaran.
Catatan: Jika Anda tak memakai nama orisinil Anda di Facebook, keinginan Anda untuk memulihkan akun Anda dengan cara ini mendekati nol.
Jika Semua Lain Gagal, Buat Profil Facebook Baru
Selama sedikit tahun terakhir, admin telah mendapatkan kaya komentar dan pesan dari orang-orang yang tak sanggup memulihkan akun mereka. Biasanya, info kontak mereka sudah kedaluwarsa, aba-aba pemulihan yang diberikan Facebook tak berfungsi, atau perbisnisan tak akan pernah menghubungi untuk memverifikasi identitas mereka. Facebook populer sulit untuk mendapatkan pegangan. Ini menyebalkan. Sayangnya, admin juga tak sanggup membantu.
Pada titik tertentu, Anda hanya perlu melanjutkan. Sekaya sakitnya, berguru dari kesalahan Anda, buat akun baru, pastikan untuk menambahkan sedikit detail kontak yang valid, amankan akun Facebook Anda, dan kembangkan kembali profil Anda.
Sudahkah Anda menemukan cara untuk menghubungi Facebook? Atau apakah Anda menemukan metode pemulihan lain? Tolong beri tahu kami di komentar! Dan apabila artikel ini membantu Anda memulihkan akun Facebook Anda, bagikan kepada teman-teman Anda untuk rujukan di masa mendatang.
Itulah cara memulihkan akun Facebook yang tak sanggup dibuka, supaya dengan mengikuti panduan di atas, akun Facbook Anda sanggup dibuka kembali.
Baca :  Tutorial Agar Akun Facebook Anti Sesi dan Anti Hack

About Erzed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *