Home Tips Cara Mempercepat Download dengan IDM Paling Simple

Cara Mempercepat Download dengan IDM Paling Simple

by Erzed

Cara Mempercepat Download IDM paling Ampuh,- IDM merupakan Software Aplikasi yang paling populer untuk digunakan mendownload Suatu File di Internet, baik itu Video, Rar/Zip, Doc. dan lain-lain. Bagitu kayanya yang menggunakan Software IDM ini,menciptakan IDM bajakan kaya beredar di Internet. Karena kekayaan Orang didunia khususnya di Indonesia tak ingin membeli yang Original dan malah mencari yang bajakan.

Hal itu disebabkan sebab sangat mahalnya harga IDM, Totalnya harga IDM dibandrol dengan $29.95. Karena itu kaya yang menggunakan IDM bajakan dari pada harus beli yang Original. Namun versi IDM yang bajakan pastinya terdapat kerugian, diantaranya apabila IDM sudah terdeteksi menggunakan SN palsu, maka notive IDM akan muncul terus menerus yang akan sangat menganggu aktivitas didepan komputer.

Namun Dengan Menggunakan IDM akan mempermudah dalam mendownload File dari internet serta kecepatan downloadnya diatas Rata-rata atau dapat dibilang sangat cepat. Namun IDM dapat lebih cepat lagi bila kita mensettingnya dengan benar, Jika penasaran dengan cara mempercepat koneksi IDM sampai kemudian 2X lipat silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Download IDM lebih Cepat

1. Pertama silahkan Buka IDM dan pilih Options

Cara Mempercepat Download dengan IDM Paling Simple 8

2. Setelah itu akan muncul Tampilan Form, selanjutnya Silahkan Pilih pada bagian Menu Connection dan atur Connection Type/Speed seperti dibawah ini.

Cara Mempercepat Download dengan IDM Paling Simple 9

Penterangan:

1. Silahkan Ganti Connection Type/Speed dengan High Speed

2. Silahkan Ganti Default max.conn.number dengan 16 atau Lebih tinggi, namun admin sarankan pilih saja yang 16, sebab bila semakin tinggi maka koneksi akan di optimalkan ke IDM dan akan berakibat apabila lagi browsing akan semakin lemot

3. Jika sudah Klik OK

Note: Sebenarnya Kecepatan Download di IDM tergantung pada Koneksi Internet. namun bila mensetting IDM seperti diatas, maka kecepatan akan bertambah dan cara ini paling simple bila dibandingan dengan yang lain.

Demikian artikel seputar Cara Mempercepat koneksi download IDM Paling ampuh dan simpel. Semoga Bermanfaat.

Baca :  Trik Smart Dapatkan Smartphone Kualitas Baik

You may also like