Cara Membuat Tulisan Tepat di Tengah Tabel MS Word

Posted on

Cara Membuat Tulisan Tepat di Tengah Tabel Ms Word,- Microsoft Office merupakan sebuah software terpopuler untuk menciptakan sebuah dokumen di komputer. MS Office juga dapat dikatakan sebagai sebuah paket untuk menciptakan document paling kompleks, sebab didalamnya sudah dibundel sedikit Software menciptakan dokume tertentu seperti Microsoft Power Point, Word, Excel dan lain-lain. Dari semua pilihan dari MS Office tersebut yang kaya digunakan merupakan MS Word. sebab Ms word paling kerap digunakan untuk menciptakan dokumen seperti Makalah, Proposal, Skripsi dan lain-lain.

Kelebihan dari Word lainya merupakan dapat menciptakan suatu tulisan yang sangat bagus, border atau bingkai, Memasukkan gambar, dan menciptakan Tabel. sebenarnya semua fitur di ms office lain ada di MS Word, admin ambil contoh Tabel. dengan menggunakan MS Word kita juga dapat menciptakan tabel dengan sangat mudah yang aslinya kita bsa menggunakan MS Excel yang dikhususkan untuk menciptakan tabel. namun sebab kebutuhan tanel juga ada di sebuah document oleh sebab itu pihak microsoft juga menciptakan fitur pembuat tabel di MS. Word.

Nah disini admin akan membagikan tutorial seputar table di MS Word yaitu menciptakan tulisan tepat ditengah tabel ms Word. cukup bagi anda yang kurang puas dengan tulisan tabel yang biasanya ada di pinggir atas kanan dapat mempraktekan tutorial ini apabila ingin menciptakannya tepat ditengah. Berikut tutorialnya.

Cara Membuat Tulisan di Tabel MS Word Tepat di Tengah

1. Pertama silahkan buka Ms Word anda, sebagai contoh disini admin menggunaan MS 2007.

2. Kemudian silahkan buat tabelnya, apabila belum tahu pilih menu tab Insert dan bilih Table. lalu buat berapa kolom yang dikehendaki dan apabila kolom yang dibuat lebih dari 10×8 silahkan klik Insert Table.

3. Selanjutnya silahkan buat tulisan di Kolomnya sesuai table apa yang ingin dibuat.

4. Jika sudah silahkan Block semua tulisan tersebut kemudian pilih menu Tab Layout. Kemudian cari logo paragraf di atas Alignment dan pilih Logo bagian tengah, untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

5. Terakhir Tinggal Lihat Hasilnya.

Itulah Cara menciptakan Tabel serta menciptakantulisan tepat ditengah menggunakan MS Word, Jika anda ingin menciptakan bingkai atau border di MS Word silahkan baca: Cara Membuat Border atau Bingkai di MS Word. Sekian dan Semoga bermanfaat.