Home Tutorial Blog Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog

Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog

by Erzed

Cara menciptakan Privacy Policy di Blog dengan mudah dan cepat – Privacy policy merupakan kebijakan yang diberlakukan oleh sebuah blog yang dibuat oleh pengelola atau pemilik blog yang berfungsi untuk memberitahukan siapa admin yang dapat dihubungi oleh pengunjung blog.

Dengan memasang Privacy Policy pada Blog secara tak langsung akan menciptakan blog tersebut terlihat lebih professional sertasebagai dasar yang harus dilakukan oleh pemilik blog sebagai bukti bahwa pemilik blog benar-benar menekuni blog tersebut dan sebagai syarat agar mendaftarkan Blog ke Google Adsense cepat di Approved.

Apakah menciptakan Privacy Policy itu Mudah? Sebetulnya sulit apabila anda menulisnya sendiri namun dengan menggunakan Tool yang sudah disediakan Privacypolicyonline.com kita dapat menciptakannya cepat dan mudah. dimana tool ini sudah kaya dipakai oleh kaya blogger dunia. Contohnya dapat anda lihat disini!. Jika tertarik dapat anda ikuti tutorial yang admin berikan ini!

Cara Membuat Privacy Policy dengan mudah

Sebelum anda menciptakan privacy policy, anda terlebih dahulu harus menciptakan halaman Contact Form, Karena saat kita menciptakan Privacy Policy harus memasukkan link Contact From, Jika belum silahkan Baca : Cara menciptakan Contact Form Simple di Blog

1. Silahkan kunjungi Privacypolicyonline.com/ untuk memulai menciptakan Privacy Policy
2. Kemudian silahkan isikan data-data blog anda seperti contoh gambar dibawah ini!, Jika sudah terakhir Klik Generate Policy

Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog 11

3. Selanjutnya silahkan Copy Privacy Policy tersebut dan buat laman baru dan paste
4. Atau Scroll kebawah dan Klik “Generate HTML for this page

Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog 12

5. Kemudian copy code Html tersebut lalu buat laman baru dan paste pada mode html

Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog 13

Begitulah cara menciptakan Privacy Policy secara online atau simple tanpa ribet, sekian yang dapat admin bagikan dan Selamat mencoba.

Baca :  Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun

You may also like