Home Tutorial Blog Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun

Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun

by Erzed

Cara Membuat Histats Menjadi Private,- Bagi pemilik sebuah web atau blog tentunya pasti kerap mengecek berapa jumlah visitor setiap hari pada web/blog mereka, kaya cara untuk mengecek jumlah visitor seperti yang kaya dilakukan yaitu lewat situs lain yang menyediakan layanan pemantau aktifitas blog. cukup sekarang ini yang paling populer sebagai pemantau aktifitas/statistik blog merupakan Histats.com.

Disebabkan histats mempunyai layanan untuk memantau berapa jumlah visitor dalam sehari, page view perhari, sampai kemudian total semua visitor dan page view dari blog tersebut. terlebih lagi kita juga dapat mengetahui user online di blog kita. namun sebelum itu kita diharuskan menciptakan akun histats serta mendaftarkan blog ke histats dan terakhir kita memasang kode/pluigin histats ke blog agar semua aktifitas blog dapat terpantau.

Banyak blog atau web yang sudah memasang histats di situs mereka, hal itu dimaksudkan agar lebih mudah mengetahui statistik pengunjung tanpa harus login ke akun histats. cukup kaya dari anda yang pernah mengunjungi suatu web/blog yang dimana terdapat informasi blog seputar visitor, page view dan user online (itulah kode/pluigin histats).

Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun 2

Namun kaya juga pemilik blog yang hanya ingin agar informasi tersebut hanya dapat dilihat diri sendiri yaitu dengan hanya memasang ikon histats tanpa informasi visitor dan page view. namun itu juga masih dapat dilihat pengunjung dengan cara klik ikon tersebut. Nah untuk itu silahkan setting akun histats agar tak dapat dilihat oleh pengunjung. caranya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Histats Private/Hanya dapat dilihat Pemilik Akun

1. Pertama silahkan Masuk ke www.histats.com

2. Kemudian silahkan pilih blog yang ingin di jadikan private, caranya silahkan klik “Icon gembok” pada blog yang dipilih.

Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun 3

3. Setelah itu pilih semua daftar pengaturan menjadi “Private stats“, lihat gambar dibawah ini untuk lebih terangnya.

Cara Membuat Histats Private/Hanya Bisa Dilihat Pemilik Akun 4

4. Terakhir tinggal klik lanjutkan untuk menyimpan pengaturan. dengan begitu pengunjung tak dapat melihat statistik blog anda atau hanya anda yang hanya dapat melihatnya.

Baca: Cara mudah memasang Kode Histats di Footer Blog

Baca :  Cara Memperpanjang Domain atau Hosting di Domainesia

5. Jika tak percaya boleh dicek dengan cara logout pada akun histats anda lalu silahkan klik ikon/pluigin yang sudah anda pasang di blog anda. maka anda akan mendapati tulisan “This page is Private

Begitulah cara setting/konfigurasi agar statistik histats tak dapat dilihat oleh pengunjung dan hanya anda yang dapat melihatnya, skian yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat!.

You may also like