Home Linux Cara Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk Untuk Install

Cara Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk Untuk Install

by Erzed
Cara Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk Untuk Install – Kali linux merupakan salah satu distro kali linux khusus hacking atau pentesting terbaik saat ini, selain kali linux ada juga os linux yang terdapat fitur yang mirip yaitu Parrot security OS, untuk mengetahui tentang OS yang mirip dengan kali linux ini silahkan menuju ke artikel nya disini.

Kali ini admin ingin share artikel terbaru lagi tentang tutorial cara menciptakan bootable flashdisc os kali linux menggunakan Tools atau software Lili USB agar dapat masuk ke tahap instalasi.

Ada kaya software yang mempunyai fitur untuk menciptakan bootable, hanya saja mimin lebih menyukai menggunakan software ini, sebab simple dan jarang sekali menemukan kendala saat penginstallan dan kaya sistem operasi yang support.
anda dapat menggunakan software lain seperti rufusUniversal USB Installer dan lain sebagainya.
Oke kita masuk ke tutorial nya, silahkan baca di bawah ini. Sebelumnya pastikan sobat semua sudah mendownload atau mempunyai file berextensi .iso sistem operasi kali linux agar dapat di burning, atau file yang lainnya juga tak apa – apa. Jika belum punya file .iso nya silahkan download gratis disini.

Tutorial Membuat Bootable Kali Linux

  • Pertama – tama download terlebih dahulu software Lili USB nya disini.
  • Setelah di download, klik kanan Lili usb nya lalu klik run as adminisrator lalu yes, lalu install dan buka.
  • Langkah pertama, pilih usb sobat semua, disini punya admin berada di drive F:
  • Langkah kedua, klik tombol CD sebelah kiri untuk memasukkan file ISO Sistem operasi Kali linux nya sesuai tempat dimana sobat semua menyimpan file berextensi .ISO OS Kali linux nya. Kemudian apabila ada loading silahkan tunggu saja.
  • Kemudian centang semua kotak 3 biji itu
  • Lalu klik tombol gambar petir warna kuning, kemudian tunggu sedikit saat.
  • Selesai
Baca :  Aplikasi Ngeblog untuk HP Android

Jika kurang terang, silahkan lihat gambar di bawah ini.
Cara Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk Untuk Install Cara Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk Untuk Install

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Membuat Bootable Kali Linux Dengan USB Flashdisk, semoga bermanfaat, apabila ada yang kurang silahkan di tanyakan di kolom komentar di bawah. Nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

You may also like