Home Tips Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru

by Erzed
Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 20

Cara Memasang Add on atau Ekstensi IDM ke Mozilla Firefox terbaru – Pada postingan sebelumnya admin pernah membahas tentang cara memasang Add on IDM di Google Chrome terbaru dan Kali ini admin akan membagikan Cara Memasang Ekstensi IDM ke Mozilla Versi Terbaru

Internet Download Manager atau IDM merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mendownload suatu File dari Internet yang mempunyai Kecepatan diatas rata-rata dan kaya digunakan oleh pengguna Komputer diseluruh dunia.

Syarat utama agar dapat mendownload suatu file atau apapun dari Internet menggunakan IDM merupakan Terpasangnya Add on IDM, tanpa add on maka kita tak dapat mendownload apapun dari internet. biasannya masalah tak terpasangnya Ekstensi IDM merupakan pembaruan browser, khususnya Mozilla Firefox, dengan memperbaharui mozilla ke versi yang lebih baru akan menciptakan add on IDM tak Compatible. saran admin sih tak usah diperbarui Mozillanya.

Baca : Cara Memasang Add-On IDM ke Google Chrome Terbaru

Ok, langsung aja bagi anda yang mencari cara memasang add on idm ke mozilla terbaru dapat anda ikuti cara dibawah ini! dan setelah terpasang jangan lagi memperbaharui mozilla ke versi baru, sebab akan menciptakan anda repot sendiri

Cara Pasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Versi Terbaru

1. Pertama silahkan anda Kunjungi penyedia IDM CC di : https://getidmcc.com/
2. Setelah itu Klik tulisan Install, seperti gambar di bawah ini

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 21

3. Selanjutnya akan ada pemberitahuan untuk memasang, Klik aja Allow/Setuju

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 22

4. Setelah itu Klik install untuk pemasangan add on idm

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 23

5. Kemudian setelah install selesai, langkah selanjutnya disuruh me-Restart Browser

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 24

6. Langkah selanjutnya anda dapat Cek apakah Add on IDM sudah terpasang atau belum, Caranya tekan Ctrl + Shift + A pada Keyboard, Maka tampilannya seperti dibawah ini! (Yang bawah merupakan Add on IDM yang tak dapat Terintegrasi dengan Mozilla terbaru dan yang Atas merupakan Add on yang baru saja di Install)

Cara Memasang Add on IDM ke Mozilla Firefox Terbaru 25

Note : Bila anda sengaja atau tak sengaja memperbaharui Browser Mozilla firefox ke versi terbaru, dan Add on IDM tak terintegrasi maka silahkan Kunjungi Getidmcc.com, Jika tak tersedia maka silahkan tunggu sedikit hari setelah Mozilla terbaru Rilis.

Demikian artikel tentang Cara Memasang Add-On IDM ke Mozilla Versi Terbaru, Sekian yang dapat admin bagikan dan Semoga sukses.!

Baca :  Tutorial Bom SMS Lewat Android Paling Ampuh 100% Work

You may also like