Cara Memakai Full Screen Gesture Di Hp Xiaomi Miui 10+

By | January 11, 2019
Gerakan swipe tampak menyerupai tren besar lainnya dalam 12 bulan terakhir (di belakang takik dan menjatuhkan jack headphone). Perangkat Xiaomi tahun ini mengadopsi gerakan swipe sebagai alternatif untuk tombol navigasi standar Android.
Jika Anda tertarik dengan metode navigasi baru, kami terdapat panduan untuk mengaktifkan dan memakai gerakan pada ponsel Xiaomi.
Cara Mengaktifkan Gestur Layar Penuh
Langkah pertama untuk mengaktifkan gerakan pada ponsel Xiaomi merupakan dengan masuk ke Pengaturan > Tampilan layar penuh. Dari sini, ketuk screenshot di sebelah kanan dengan tombol beralih kode layar penuh.
 Gerakan swipe tampak menyerupai tren besar lainnya dalam  Cara Menggunakan Full Screen Gesture di Hp Xiaomi MIUI 10+
Apa yang gesture lakukan?
Setelah Anda mengetuk opsi kode layar Penuh, ponsel akan muncul dengan jendela, menanyakan apakah Anda ingin mempelajari kode ini. Kami sarankan Anda untuk memperlihatkan tutorial ini. Itu sangat simpel.
Untuk ringkasan cepat, menggesek ke atas dari bab bawah masuk ke home, menggesek ke atas dari bawah dan berhenti menggeser Anda mengaktifkan multitasking, dan menggesek masuk dari tepi kiri atau kanan membawa Anda kembali (seperti menekan tombol kembali).
Xiaomi juga mengiklankan swipe in dari tepi kiri atas atau kanan atas untuk mengaktifkan sajian hamburger di dalam aplikasi, tenamun ini tak selalu merupakan gerakan Xiaomi, ini sudah menjadi perkompleksan di bermacam aplikasi selama bertahun-tahun sekarang.
Jika Anda membutuhkan pengingat, Anda selalu sanggup mengunjungi sajian ini lagi (pengaturan> Tampilan layar penuh, apabila Anda lupa) dan ketuk setiap gerakan untuk demo.
Jangan khawatir apabila Anda mencari kunci lama, perlu waktu untuk terbiasa dengan navigasi gerakan. Beri diri Anda satu atau dua hari untuk membiasakan diri dengan UI. Jika gagal, Anda cukup ingin beralih kembali ke antarmuka lawas.
Sesuaikan dengan cita-cita Anda
Tetap berada di sajian pengaturan tampilan layar Penuh, Anda akan menemukan sedikit variabel untuk diubah. Anda sanggup menonaktifkan animasi untuk gerakan belakang. Ini berkhasiat apabila Anda ingin gerakan kembali terasa lebih cepat, tenamun animasi berfungsi sebagai kode visual yang berkhasiat apabila Anda ingin menghentikan agresi mid-gesture.
Pilihan kedua yang Anda miliki merupakan tombol yang mecukupkan ponsel untuk menyidik ulang gerakan ketika dalam situasi layar penuh (seperti perbermainan dan video). Ini apabila Anda berbermain game dan Anda kerap menggesek layar – Anda tak ingin kejutan yang tak menyenangkan kini di tengah pertandingan PUBG. Melakukan gerakan dua kali berturut-turut seharusnya mengaktifkannya, meskipun ini sepertinya tak berfungsi di semua game dan pemutar video.
Perangkat yang kompatibel?
Semua ponsel Xiaomi dengan rasio aspek tinggi (18: 9 dan sekitar) merupakan – termasuk penawaran anggaran perbisnisan.
Telepon yang kompatibel termasuk Redmi 5, Redmi 5 Plus / Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Mi Mix, Mi Mix 2, dan Mi Mix 2S. Entri yang lebih gres menyerupai Mi 8, Mi 8 SE, Redmi 6 / Redmi 6 Pro, Mi Max 3, dan Redmi 6A juga harus kompatibel.
Jika Anda terdapat MIUI 9,5 atau MIUI 10, maka Anda sebaiknya pergi. Xiaomi sebelumnya menyampaikan tak terdapat rencana untuk membawa gerakan ini ke perangkat 16: 9, menyerupai Redmi Note 4, Redmi 4A, dan ponsel warisan lainnya.
Ingin kembali ke kunci?
Beralih kembali ke tombol navigasi tradisional pada layar juga sama mudahnya. Kunjungi Pengaturan> Tampilan layar penuh, dan ketuk layar kiri dengan tombol beralih. Hanya itu saja. Anda juga sanggup menukar kunci kembali dan kunci gres di sini, apabila Anda memang menginginkannya.
Sudahkah Anda memakai kode di perangkat Xiaomi atau ponsel lainnya? Apa yang Anda pikirkan ihwal itu? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *