Home Samsung Cara Memakai Clipboard Pada Samsung Galaxy Note 9

Cara Memakai Clipboard Pada Samsung Galaxy Note 9

by Erzed
Anda semua meng-copy, cut, dan paste kaya teks ketika memakai keyboard pada Samsung Galaxy Note 9. Anda tak pernah benar-benar peduli untuk memahami bagaimana clipboard bekerja dengan semua teks yang dilemparkan pada Samsung Galaxy Note 9.

Papan klip / Clipboard merupakan area di mana semua teks yang disalin atau dipotong ditempatkan sementara, sebelum Anda tetapkan di mana akan paste dan menempelkannya. Ini merupakan area antara perintah copy / cut dan perintah paste. Banyak sekali, lima teks terakhir yang Anda salin sanggup tersedia di clipboard. Tidak harus menjadi teks terakhir yang Anda salin.

Ini akan membantu Anda menentukan dari opsi sebelumnya menyerupai yang diinginkan. Clipboard tetap menjadi bab penting dari setiap ponsel meskipun kaya orang tak peduli untuk mempelajari cara kerjanya.

 dan paste kaya teks ketika memakai keyboard pada Samsung Galaxy Note  Cara Menggunakan Clipboard Pada Samsung Galaxy Note 9

Jika Anda tetapkan ingin melihat cara kerjanya, atau melihat di mana teks berada sebelum keputusan Anda dibuat, ada bermacam opsi yang sanggup Anda gunakan untuk mencapainya. Mari kita mulai dengan cara memakai clipboard pada smartphone Galaxy Note 9 Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Clipboard Pada Samsung Galaxy Note 9?

  • Aktifkan Samsung Galaxy Note 9 Anda
  • Luncurkan aplikasi yang membutuhkan penggunaan keyboard
  • Perbesar tata letak keyboard bawaan
  • Klik pada opsi Customizable Key pada keyboard
  • Ketuk tombol Clipboard

Opsi Alternatif Untuk Mengakses Clipboard Pada Galaxy Note 9

  • Klik pada kotak kosong pertama yang Anda temui
  • Pegang ruang ke bawah untuk menarik tombol Clipboard
  • Klik pada tombol untuk mengakses papan klip dan teks yang ketika ini disimpan di sana

Untuk selanjutnya, kami yakin Anda akan merasa terbantu dengan pengetahuan Anda perihal clipboard dan cara memakai dan mengaksesnya. Jadi, kini Anda terdapat dua cara gampang untuk mengakses clipboard dan menyidik konten yang tersimpan di sana kapan saja.

Baca :  Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd Sd Card Di Android 8+ Oreo

You may also like

Leave a Comment