Cara Melihat Riwayat Notifikasi Anda Di Android

Jika Anda telah memakai Android selama sedikit waktu, kecukupan Anda salah mengapus pemberitahuan atau dua untuk satu alasan atau lainnya. Mungkin Anda menggesek terburu-buru, atau Anda secara tak sengaja membersihkan segala sesuatu di laci notifikasi tanpa sengaja, atau cukup Anda hanya bertanya-tanya ke mana semua notifikasi Anda, dan apabila ada daftar riwayatnya, sesudah Anda menghilangkannya.
Tenamun jangan khawatir, lantaran Anda sanggup menemukan semua notifikasi Anda di Android, dari pesan yang tak terjawab, email, pembaruan aplikasi, dan bahkan pesan sistem dalam opsi Notification Log option. Anda juga sanggup memakai Unnotification di ponsel Android 8.0+ apa pun untuk mengembalikan pemberitahuan terakhir Anda yang diberhentikan. Kedua metode tersebut merupakan alat penyelamat apabila Anda melewatkan pesan penting dari kantor atau keluarga Anda dan tak tahu aplikasi mana yang perlu Anda buka terlebih dahulu untuk menemukan peringatan yang tak terjawab.
 Jika Anda telah memakai Android selama sedikit waktu Cara Melihat Riwayat Notifikasi Anda di Android
Ingatlah bahwa setiap ponsel Android cukup tak terdapat Log Pemberitahuan. Semua ponsel dengan versi stok atau hampir versi Android. Samsung Galaxy S9 dan LG G7 tak terdapat log yang terdaftar di mana saja dalam pengaturan sistem Android.
Untuk ponsel yang tak terdapat log default (atau apabila Anda menginginkan pengalaman yang lebih ramah pengguna), Anda juga sanggup mengunduh Unnotification. Aplikasi ini mengembalikan pemberitahuan terakhir Anda yang diberhentikan, serta riwayat notifikasi Anda. Anda sanggup menemukan aplikasinya di Play Store.
 Jika Anda telah memakai Android selama sedikit waktu Cara Melihat Riwayat Notifikasi Anda di Android
Cara melihat riwayat notifikasi Anda di Android
  • Tekan usang di mana saja di layar beranda Anda
  • Pilih widget di bab bawah layar
  • Gulir ke bawah dan ketuk widget “Pengaturan pintasan”
  • Ketuk “Log Pemberitahuan”
  • Tempatkan widget di layar rumah Anda
  • Ketuk widget dan gulir melalui pemberitahuan Anda sebelumnya
Itulah cara melihat riwayat notifikasi di Android dengan mudah, Anda tak perlu khawatir lagi seputar notifikasi sesudah mengetahui cara menemukannya.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More