Cara Melihat Foto Instagram Private Bawah Umur Anda Tanpa Follows

Posted on
Hampir semua orang ada di Instagram ketika ini. Bahkan, Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang paling menarik bagi para remaja. Sebagai orang bau tanah yang peduli dengan keamanan online anak Anda, Anda niscaya ingin melihat apa yang mereka posting di Instagram. Gagasan Anda cukup merupakan membuat akun dengan alias, menemukan nama pengguna anak Anda, kemudian mengikutinya. Sekarang, tanyakan pada diri Anda, bagaimana apabila anak itu telah mengatur akunnya ke private? Namun jangan khawatir, di artikel ini, kami akan menawarkan cara melihat foto di Instagram private. Sebelum kami menawarkan cara untuk melihat foto Instagram private seseorang, mari kita lihat mengapa perlu untuk memantau acara anak Anda di Instagram.

1. Mengapa Orangtua Harus Melihat Foto Instagram Anak-Anak Remaja?

Pada masa remaja, hal yang paling dikagumi anak Anda merupakan penghargaan eksternal. Remaja akan melaksanakan apa pun untuk mendapatkan persetujuan sosial dalam hal suka dan komentar yang bagus. Mentor khas untuk sampaumur mana pun akan menjadi semacam selebritas. Sebagian besar selebritis memang mempromosikan ketelanjangan di Instagram. Dalam upaya untuk menjadi menyerupai selebriti, anak Anda cenderung mulai memposting gambar yang tak pantas di Instagram. Sebagai orang tua, merupakan kiprah Anda untuk memastikan bahwa ini tak terjadi. Anak-anak Anda tak akan tahu mereka melaksanakan kesalahan hingga Anda menunjukkannya. Setelah semua, selebriti favorit mereka memposting foto yang hampir telanjang dan mendapatkan begitu kaya perhatian dan komentar yang bagus.

Instagram diisi dengan predator anak. Berbeda dengan anak-anak, tujuan mereka bukanlah bersosialisasi. Tujuan mereka merupakan untuk memata-matai jaringan media sosial, mengidentifikasi sasaran potensial, dan terus merencanakan bagaimana mereka sanggup bertemu dengan mereka dan terlibat dalam acara seksual atau bahkan menggunakannya untuk membuat pornografi anak. Dunia penuh dengan orang-orang yang kacau. Kekayaan orang bau tanah yang anak-anaknya disiksa oleh pemangsa seks biasanya melaporkan bahwa mereka tak pernah tahu anak itu berbicara dengan pemangsa itu hingga sehabis anak itu disiksa. Saat Anda memata-matai akun IG anak Anda, Anda akan mengetahui pengikut bawah umur dan terdapat kemampuan untuk mengidentifikasi potensi ancaman. Anda sanggup mencegah pelaku seks sebelum melaksanakan kerusakan serius pada anak Anda.

Jangan lupa perihal cyberbullies. Mereka ada di Instagram dan tujuan utama mereka merupakan memastikan bahwa anak Anda merasa jelek perihal dirinya sendiri. Mereka akan menyerang anak itu dengan cara apa pun secara online untuk membuat anak itu merasa tak berharga. Meskipun cukup tampak bagi Anda sebagai orang bau tanah bahwa satu-satunya hal yang sanggup dilakukan cyberbullying merupakan memengaruhi anak Anda untuk waktu yang singkat, kenyataannya lebih jelek dari itu. Banyak bawah umur telah mengakhiri hidup mereka sehabis mengalami depresi alasannya ialah cyberbullying yang mereka hadapi secara online.

 
 Hampir semua orang ada di Instagram ketika ini Cara Melihat Foto Instagram Private Anak-Anak Anda Tanpa Follows

2. Bagaimana Menelusuri Instagram Anak-Anak tanpa Mengikuti Saat Ini Sudah Diatur Sendiri?

Anak-anak tak bodoh. Mereka sudah tahu bahwa Anda akan mencoba untuk mengikuti mereka di Instagram sesampai kemudian Anda sanggup melihat apa yang mereka posting di sana. Mereka yakin bahwa mereka tak ingin Anda melihat foto setengah telanjang mereka di IG. Oleh alasannya ialah itu, mereka akan menyebabkan akun Instagram mereka private. Sekarang, kami telah berjanji kepada Anda bahwa kami akan menawarkan cara melihat foto Instagram private tanpa mengikuti sasaran individu. Kami memenuhi komitmen itu di sini.

 
Baca Juga: Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti/Unfollow di Instagram

Cara Melihat Foto Instagram Private Anak-Anak Anda Tanpa Follows

Menggunakan Nama Pengguna Instagram

Meskipun ini cukup bukan opsi terbaik, ini masih sanggup membantu Anda melihat sedikit gambar yang tersedia di akun Instagram anak Anda. Untuk memakai metode ini, ikuti langkah-langkah mudah yang diuraikan di bawah ini:

Cari anak Anda di Instagram. Meskipun akun Instagram anak bersifat private, Anda masih sanggup melihat nama pengguna anak-anak. Salin nama pengguna ini.
Luncurkan mesin pencari berbasis gambar, misalnya, Gambar Google. Tempelkan nama pengguna yang sudah Anda salin sebelumnya ke dalam kotak pencarian.

Apa yang kami harapkan di sini merupakan bahwa, sebelum anak itu mengaktifkan privasi di Instagramnya, ada sedikit foto yang sudah ada di akun. Ini akan tersedia di web. Mesin pencari berbasis gambar akan membantu Anda menarik mereka keluar. Juga, ada kecukupan bahwa foto-foto yang dipasang bawah umur di IG sudah dibagikan di platform media umum lainnya. Anda juga akan sanggup mengakses foto-foto ini juga.

Menggunakan Akun Instagram Palsu

Ketika akun Instagram disetel ke private, Anda masih terdapat hari ini untuk mengirim orang itu pesan yang meminta mereka untuk mengizinkan Anda melihat konten di IG mereka. Jika Anda mengirim pesan sebagai orang tua, anak Anda bahkan tak akan menanggapi. Namun, Anda sanggup memakai profil palsu. Berikut cara melakukannya:

Buat akun Instagram palsu dan gunakan gambar perempuan di profil Anda. Umumnya, identitas perempuan membuat akun tersebut terasa kurang predator daripada identitas pria.
Berpura-pura menjadi gadis yang sebenarnya. Unggah gambar dan minat menyerupai wanita. Buat bio yang baik. Ini akan membuat akun terlihat konkret bagi anak Anda.
Buat akun palsu Anda juga private semoga terlihat lebih autentik.
Silakan, minta anak Anda untuk mengizinkan Anda “akun palsu” untuk melihat konten mereka di Instagram. Jika
Buat akun palsu Anda juga private semoga terlihat lebih autentik.
Silakan, minta anak Anda untuk mengizinkan Anda “akun palsu” untuk melihat konten mereka di Instagram. Jika seruan Anda tak diterima, tuliskan pesan yang sangat elok kepada anak itu (seperti gadis sungguhan) untuk meminta anak itu menambahkan Anda.

Menggunakan Program Viewer Instagram

Jika metode yang telah kami uraikan di atas gagal berfungsi, Anda sanggup mencoba memakai agenda Viewer Instagram. Ini biasanya online, yang berarti Anda tak perlu mengunduh dan menginstalnya di perangkat Anda. Umumnya, sebagian besar dari agenda ini menjanapabilan lebih dari apa yang mereka bisa capai. Karena itu, jangan berharap kaya dari program. Beberapa dari mereka bahkan tak akan berfungsi. Di bawah ini, kami menawarkan cara melihat foto Instagram private secara online memakai agenda Instagram Viewer:

Buka Instagram dan lihat nama pengguna orang yang konten privatenya di Instagram yang ingin Anda lihat.
Buka browser web, kunjungi http://ppdcrown.net/ dan klik tombol “Click Me and Access it Now”.
Sekarang, masukkan nama pengguna kemudian ketuk Lihat Profil. Berikan agenda itu sedikit detik. Anda harus terdapat kemampuan untuk melihat foto private anak Anda.

Cara Melihat Aplikasi Sosial Lain di iPhone Anak-Anak Anda Tanpa Mereka Mengetahui

Instagram bukan satu-satunya risiko media umum yang harus Anda khawatirkan sebagai orang tua. Anda cukup ingin melihat apa yang dilakukan bawah umur Anda di Snapchat, Facebook Messenger, WhatsApp, Viber, Kik, WeChat, dan saluran media umum lainnya. Anda sanggup mencapai ini memakai alat pihak ketiga yang berfungsi dari jarak jauh. Alat itu merupakan Spymer.

Spymer berfungsi tanpa perlu menginstalnya di perangkat iOS target. Alat ini akan mecukupkan Anda mengakses hingga kemudian 17 aplikasi di perangkat iOS anak Anda. Ini akan memberi Anda kanal ke semua hal yang dibagikan anak Anda di semua saluran media sosial. Anda juga akan sanggup melihat situs web yang dikunjungi anak itu. Spymer mecukupkan orang bau tanah melihat data iPhone anak mereka (baik yang dihapus dan yang sudah ada), daftar yang kerap dihubungi, serta lokasi dan riwayat lokasi mereka ketika ini. Jika Anda mencoba untuk memilih apakah bawah umur Anda memakai media umum secara bertanggung jawab tanpa bawah umur harus tahu Anda memata-matai mereka, alat yang Anda butuhkan merupakan Spymer.

Kecuali bawah umur terdapat seseorang untuk membimbing mereka perihal cara memakai Instagram secara bertanggung jawab, mereka akan menjiplak selebritis yang teduh. Artikel ini menawarkan cara untuk melihat foto Instagram private seseorang sesampai kemudian Anda sanggup melihat foto anak Anda di IG bahkan apabila akun disetel ke private. Untuk lebih memantau acara media umum anak Anda secara diam-diam, kami merekomendasikan Spymer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *