Cara Main PUBG Mobile dengan Tiga Jari Sekaligus

Posted on

Main pubg mobile dua jari atau tiga jari

mrfdn – Saat ini admin mencoba memainkan game pubg dengan tiga jari. Jari yang admin gunakan merupakan jempol kanan, dan jempol kiri, dan satu lagi yakni telunjuk kiri.

Ternyata rasanya sangat menyenangkan.

Pasalnya dengan menggunakan tiga jari, kita dapat lebih mudah dalam mengontrol senjata dan pergerakan kita.

Misalnya, pada saat membidik musuh, dengan hanya dua jari yakni jempol kiri dan kanan, maka kita hanya akan diam di tempat saat ingin menembak musuh. Kita tak dapat berpindah selagi menembak. Nah dengan tiga jari main pubg makin lebih baik kontrolnya.

Dengan tiga jari kita dapat berpindah tempat sambil nemembak musuh.

Nah, cara setting posisi jari yang enak untuk main pubg dengan tiga jari merupakan pindahkan tombol tembak ke sebelah kiri atau kanan atas. Sesuai enak nya sobat semua untuk menembak. Sekompleksnya dapat lihat gambar di bawah ini.

Main pubg mobile dua jari atau tiga jari Cara Main PUBG Mobile dengan Tiga Jari Sekaligus

Kalau admin sendiri admin menempatkan tombol tembak pada sebelah kiri atas. Jadi tangan kanan admin berfungsi sebagai penembak sekaligus untuk mengarahkan bidikan.

Pada saat musuh sudah di depan mata, kita dapat menembak sambil tetap berjalan atau berpindah tempat..

Apakah admin menggunakan perangkat tambahan untuk bermain pubg?

Tidak.admin tak menggunakan perangkat tambahan apapun untuk bermain pubg. Sebenarnya ada alat yang dijual untuk memudahkan memembak dan membidik. Konsepnya sama seperti tombol r1 dan l1 pada joystik. Alat tambahan tersebut dijepitkan ke bagian atas hape smartphone lalu tombol itu akan mengikuti perintah tangan kita untuk menembak.

Saya hanya menggunakan jari telunjuk tangan kiri saja untuk menembak musuh di pubg.

Di youtube, sendiri admin melihat kaya juga player yang menggunakan empat jari dalam bermain PUBG. 

Yap 4 jari menekan layar bersamaan. Saya mengira level ini sudah bukan lagi level pemula. Gerakan tangan mereka sangat lincah. Musuh-musuh ditembak sampai mendapatkan chicken dinner.

Nah itu dia pengalaman admin menggunakan tiga jari dalam bermain pubg. Dengan setelan seperti ini, bermain pubg akan terasa lebih mudah daripada menggunakan dua jari saja.

Baca juga :: Cara Terbaru Main PUBG Mobile Tidak Nge-lag Lagi Untuk HP kentang