Cara Install PES 2013+ di Komputer atau Laptop Lengkap

Posted on

Cara install PES 2013 di Komputer atau Laptop,- Dulu admin pernah membagikan tutorial seputar cara install WE9 di windows 32 bit dan 64 bit, kali admin kembali akan membagikan tutorial seputar game sapakbola lainnya yaitu cara install pro evolution soccer 2013 (PES 2013) di laptop atau komputer. alasan admin kembali membagikan tutorial ini tak lain sebab kaya yang masih bingung atau kesulitan dalam menginstall PES 2013. Oleh sebab itu admin disini akan memberikan tutorialnya agar agan-agan semua dapat menginstall dan memainkan PES 2013.

Pro Evolution Soccer 2013 atau biasa disingkat PES 2013 merupakan salah satu jenis game pes yang update pada tahun 2013 namun pertama kali dirilis pada tahun 2012. Game PES 2013 terdapat lebih kaya penggemar dibandingan dengan game pes lainnya, alasannya kaya yang memilih game PES 2013 disebabkan mempunyai grafik yang lumayan bagus serta lebih ringan dimainkan bila dibandingkan dengan pes versi terbaru seperti PES 2014 atau PES 2019. kelebihan lain dari PES 2013 terletak pada kayanya yang membagikan update pemain di internet, oleh sebab itu jangan khawatir apabila tak dapat mengupdate pemain seperti aslinya.

Walaupun begitu menginstall PES 2013 di komputer atau laptop bagi sebagian orang sulit untuk dilakukan, pasalnya bagi yang masih pemula dalam hal komputer menginstall PES 2013 dapat dikatakan cukup sulit sebab pes yang masih mentah biasanya berbentuk file ISO dan file ini hanya dapat dibuka dengan software yang support file iso. Nah apabila anda sudah sedikit paham untuk menginstallnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Install PES 2013 di Komputer atau Laptop

1. Pertama tentunya anda harus mempunyai file installasi PES 2013 apabila belum punya silahkan download di Bagas31, ukuranya sekitar 5.77 GB.

2. Nah disini file installasi PES 2013 tersebut berbentuk ISO, untuk membukanya anda dapat menggunakan software PowerISO. Untuk caranya dapat baca Cara membuka file yang berformat ISO dengan PowerISO.

3. Jika sudah tahu caranya kemudian untuk memulai install PES 2013 silahkan klik atau buka file setup PES 2013 seperti gambar dibawah ini.

4. Selanjutnya akan muncul installasi PES 2013, silahkan klik Next lalu setujui persyaratan dengan memilih “I accept the terms in the license agreement” lalu klik Next.

5. Nah disini anda diharuskan memasukan serial number PES 2013, untuk serialnya dapat browsing di internet ada kaya disana dan maaf disini admin tak dapat menyediakannya.

6. Kemudian disini anda dapat memilih tempat installasi PES 2013, admin sarankan tempatkan di hardisk yang masih ada ruang kosong 7GB lebih. untuk caranya silahkan klik “Change..” dan jangan lupa hafalkan tempat installasinya. Jika tak ingin dipindahkan tempat installasinya atau default di system C langsung saja klik Next.

7. Selanjutnya silahkan tunggu proses installasinya sampai kemudian selesai, apabila terdapat peringatan saat dipertengahan installasi silahkan klik “ignore” dan disini proses installasinya lumayan lama.

8. Apabila installasi PES 2013 sudah selesai jangan buka dahulu PESnya tenamun silahkan copy semua file yang berada di folder crack seperti gambar di nomer 3 lalu paste di tempat installasi PES 2013 anda. contoh di “C:Progam Files (x86)/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013”

9. Jika sudah silahkan buka dan mainkan PES 2013 anda, disini para pemainnya masih lama, untuk mengupdatenya silahkan gunakan pesedit.

Itulah cara menginstall PES 2013 di komputer atau laptop, apabila terdapat masalah atau masih bingung dengan tutorial yang admin bagikan silahkan tanyakan di komentar. sekian tutorial yang dapat admin bagikan dan terima kasih.