Cara Install Adobe Photoshop CS6+ Extended

By | February 9, 2019

Cara Install Adobe Photoshop CS6 Extended – Adobe photoshop merupakan aplikasi edit photo atau gambar yang sangat populer sampai kemudian saat ini dan kaya di install oleh kaya pengguna laptop inginpun komputer. dimana adobe photoshop merupakan produk andalan dari perbisnisan adobe.

Photoshop mempunyai sedikit varian terbaru seperti photoshop CC dan CS, dimana photoshop yang paling kaya digunakan merupakan Photoshop CS baik itu CS 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan versi terbaru yang belum rilis dan kali ini admin akan membagikan cara installasi adobe photoshop CS6 Extended plus cara aktivasi

Dan sebelum anda menginstall adobe photoshop sebaiknya perhatikan dahulu spesifikasi laptop atau komputer anda, sebab adobe photoshop dikenal lumayan berat bila dijalankan dengan spek yang rendah, maka dari itu minimal spesifikasi laptop/kom anda sebagai berikut :

  1. Processor Minimal Intel Pentium 4 – Lebih Tinggi
  2. RAM Minimal 1 GB – Lebih Tinggi
  3. Hardisk 2 GB Free untuk Installasi 

Nah diatas merupakan spesifikasi minimal yang harus anda persiapkan untuk installasi Photoshop baik itu CC atau CS. dan bagi anda yang sudah menginstall windows 10 jangan khawatir saja, sebab adobe photoshop CS6 Extended sudah kompatibel dengan win 10. Ok langsung aja, berikut tutorialnya.

Cara Install Adobe Photohop CS6 Extended

  • Pertama silahkan download Adobe Photohop, Jika Adobe Photohop CS6 Extended sudah anda dapatkan, silahkan Exctract dahulu menggunakan winrar “Klik Kanan – pilih Extract here/Ekstak disini” bila berbentuk winrar.
  • Kemudian Klik 2X pada setup dan tunggu sampai muncul tampilan seperti dibawah ini. lalu pilih saja yang Try dan Jika sudah kemudian klik Accept untuk menyetujui lisensi
  • Nah disini silahkan anda pilih Adobe Photoshop-nya sesuai Sistem operasi anda, pilih yang ada 64 Bitnya bila SO windows anda 64-bit atau pilih yang tak ada bila SO anda 32bit
  • Lalu pilih bahasannya dan tempat installasinnya, apabila sudah Klik Install

    • Tunggu prosesnya sampai selesai dan Jika installasi berhasil maka terdapat Tulisan Close

    Mudah bukan cara install Adobe Photoshop CS 6 dan silahkan diaktivasi sendiri. Demikian artikel tentang cara install Adobe Photohop CS6 Extended plus cara aktivasi, Sekian yang dapat admin bagikan dan selamat mencoba.