Home Android Cara instal dua game mobile legend di satu HP

Cara instal dua game mobile legend di satu HP

by Erzed
Cara instal dua game mobile legend di satu HP – Kesempatan kali ini admin ingin share cara instal games mobile legend lebih dari satu atau dua game di satu handphone android. Hal ini biasanya di lakukan untuk terdapat dua akun gaame mobile legend namun hanya terdapat satu hp. 
Cara instal dua game mobile legend di satu HP  Cara instal dua game mobile legend di satu HP
Ada sedikit tips untuk dapat menginstall dua game mobile legend dalam satu handphone. Namun sebelum kita lanjut ada sedikit ulasan seputar games mobile legend.  “Mobile Legend” siapa yang ga tau dengan game 1 ini , game moba 5 vs 5 android besutan Moonton yang sudah lebih dari 50juta download di playstore . 
Dengan gameplay di android yang simple tentunya menciptakan game ini semakin ramai di bermainkan oleh orang-orang. Untuk Maniac game atau Gamers biasanya kurang apabila punya 1 akun,  mereka akan menciptakan akun baru atau biasa dibilang akun smurf ketika bosan dengan akun utama. 
Di mobile legend ini ga dapat bikin akun baru. Pengalaman admin sudah hapus data dan pas masuk game tetap akun utama. Hapus dan download ulang Mobile Legend nya pas masuk game juga tetep ke akun utama. Jadi bagaimana caranya agar dapat menciptakan akun baru? Nah sesuai judul artikel ini, disini admin akan memberikan tutorial menciptakan akun baru di game mobile legend.
Oke langsung saja ke tutorialnya, baca baik – baik.
  • Silahkan download aplikasi bernama Parallel Space di Playstore atau klik Di Sini (size hanya 6mb).
Cara instal dua game mobile legend di satu HP  Cara instal dua game mobile legend di satu HP
  • Setelah selesai download silahkan buka aplikasinya.
  • Setelah itu centang aplikasi yang ingin digandakan sebab disini kita membahas mobile legend, maka klik/centang icon mobile legend.
  • Trus klik tulisan “Tambahkan Ke Parallel Space” silahkan tunggu aplikasi nya meng Clone Mobile Legend nya. Jika sudah selesai tinggal play lewat aplikasi Parallel space nya.
  • Selamat, akun baru Mobile Legend anda baru saja dibuat. mudah bukan? 
Tidak hanya mobile legend saja. Seluruh aplikasi yang sobat semua instal di hp dapat di gandakan menggunakan aplikasi ini. Sekian tutorial Cara instal dua game mobile legend di satu HP kali ini, semoga bermanfaat apabila ada pertanyaan silahkan lampirkan di kolom komentar terimakasih sudah berkunjung.
Baca :  Cara Mengaktifkan Mengganti 3G ke 4G LTE di Android Terbaru

You may also like