Home Android Cara Gampang Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Cara Gampang Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

by Erzed
Cara Mudah Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim
Cara Mudah Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Cara Mudah Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim – Aplikasi Chatting wahatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini dan berhasil menyingkirkan aplikasi chatting dari sedikit vendor aplikasi lain nya salah satu nya BBM dan sejenis nya.

Saat ini whatsapp terdapat fitur yaitu fitur untuk menghapus pesan atau chatting yang sudah terlanjur terkirim. Banyak hal yang mempengaruhi anda apabila ingin menghapus pesan yang sudah terkirim, baik itu sebab salah ketik atau salah kirim atau juga typo.

Baca Juga: Cara Lengkap Menghapus Semua Cache Di Android Tanpa Aplikasi

Fitur hapus pesan terkirim whatsapp saat ini sudah dapat di gunakan di indonesia baik itu untuk aplikasi whatsaap untuk android inginpun whatsaapp untuk iPhone akan tenamun syarat nya anda harus memperbaharui Veri Whatsapp tersebut ke versi terbaru yaitu aplikasi terbaru WhatsApp versi 2.17.71 di Apple iOS dan versi 2.17.400 di Android.

Cara menggunakan fitur hapus pesan terkirim pada whatsapp pun cukup mudah yaitu anda hanya tekan pesan terkirim dan klik tekan sampai timbul logo tong sampah , setelah itu akan muncul sejenis popup yang merupakan salah satu pilihan hapus pesan Berikutnya, akan keluar pilihan delete for me atau delete for everyone.

Untuk delet for me hanya menghapus di perangkat anda saja dan untuk pilihan delet for everyone yaitu merupakan fitur delet atau hapus pesan termasuk di ponsel si penerima pesan tersebut, Dan nantinya Sebagai menggantinya di ponsel penerima pesan akan melihat keterangan bertuliskan this message was deleted sesampai kemudian tak lagi dapat dilihat isinya sebab telah di hapus.

Akan tenamun fitur tersebut akan atau hanya berfungsi apabila pesan tersebut terkirim belum sampai 7 menit, apabila pesan tersebut telah terkirim lebih dari tujuh menit maka fitur hapus tersebut tak dapat digunakan dan akan tetap terlihat di pengirim inginpun di penerima pesan.

Baca :  Inilah Tips Ampuh Mencegah Overheat Smartphone

Sebenarnya seputar Fitur hapus pesan terkirim tersebut sudah sejak lama dikembangkan oleh WhatsApp namun fitur tersebut baru dapat digunakan dan diumumkan keberadaannya sedikit hari yang lalu dan sudah berfungsi di indonesia.

Demikianlah artikel saat ini tentang Cara Mudah Hapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim , semoga artikel ini membantu dan bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, terimakasih.

Tag: Hapus pesan whatsapp terkirim , cara hapus pesan whatsapp yang sudah terkirim, fitur hapus pesan whatsapp yang sudah terkirim, cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim , cara gampang hapus chat whatsapp yang sudah dikirim.

 

You may also like