Home Tips dan Trik Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

by Erzed
Cara Download Video di V Live dengan Mudah dari HP & PC – Hae gaes kali ini admin ingin membagikan cara mendownload vidio di v live kompleks dengan subtitle Bahasa Indonesia.

 Cara Download Video di V Live dengan Mudah dari HP  Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

Apa Itu V Live

V Live merupakan suatu layanan streaming video secara langsung dari negara Korea Selatan yang isinya selebritis dari Korea untuk menampilkan video live streaming di internet.

Kita dapat download video dari app V Live dengan menggunakan v live downloader, juga dapat di praktekkan lewat HP dan PC dengan mudah.

Memiliki lebih dari 700 Channel yang isinya merupakan bintang-bintang atau artis KPOP, termasuk BTS , Exo , Got7 , Big Bang , BtoB , T-ara , Black Pink , NCT , Twice , Iz One dan Seventeen serta sedikit aktor lainnya, seperti Lee Jong-suk , Lee Dong-wook , dan Park Bo-young .

V LIVE + (Plus)

V LIVE + yang mengacu pada jenis konten versi berbayar yang menawarkan konten yang belum pernah dirilis, dapat diunduh atau download, dan disediakan untuk para fans.
Konten V LIVE + dapat dibeli dengan koin V, yang jumlahnya kira-kira 50 dan seharga (US) $1

CH + (Channel +)

Beberapa idola juga menyediakan CH +, channel versi premium yang hanya dapat diakses dengan berlangganan. Channel CH + dapat dibeli dengan koin V selama 30 hari, 3 bulan, 6 bulan atau setiap tahun. Berbeda dari saluran biasa sebab channel tersebut menyediakan channel, video, dan pos yang tersembunyi.

Acara reality yang telah ditayangkan secara eksklusif di V Live CH + termasuk Real GOT7 dan BTS: Bon Voyage . Di belakang layar drama khusus, VLive juga dapat dilihat di Channel CH +

Baca :  Tutorial Unreg Data NIK KK Kartu Indosat, Telkomsel, XL/Axis, Three (3), Smartfren

Cara Download Video di V Live

Kamu dapat menggunakan situs penyedia layanan downloader V Live agar dapat menyimpan video-video yang ada di V Live.

Jika belum mempunyai aplikasi V Live, kamu dapat menginstall aplikasinya via Playstore
dan juga Kamu dapat mempraktekkan tutorial ini lewat browser PC dan juga HP kamu.

Oke kita masuk ke tutorialnya.

  • Langkah 1Buka aplikasi V Live atau situs V Live kemudian cari video yang ingin di download, lalu copy url atau Link video. 

 Cara Download Video di V Live dengan Mudah dari HP  Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

Oiya kali ini admin mempraktekkan menggunakan Browser Chrome versi terbaru, menurut admin chrome ini lebih bagus untuk digunakan dan lebih cepat dan simple.

  • Langkah 2 – Kemudian buka browser kamu (misalnya: chrome, ucbrowser) Silahkan dibuka Situs Downloader V Live disini
  • Langkah 3Paste url video V Live yang sudah kamu copy baru saja ke situs tersebut, kemudian tekan tombol panah.
  • Langkah 4 – Setelah itu pilih kualitas video yang kamu suka, semangkin tinggi P nya semakin bagus kualitasnya, dan juga semakin besar ukuran videonya.
  • Kemudian Tahan nomor kualitas video baru saja contohnya 480P, lalu akan muncul pop-up dan silahkan tekan tombol Download Link untuk mendownload.

 Cara Download Video di V Live dengan Mudah dari HP  Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

Cara Download Subtitle di Video V Live

Jika ingin download subtitle, silahkan kamu scroll kebawah, lalu akan muncul pilihan bahasa subtitle nya, pilih sub indo sebab kamu orang indonesia, seperti biasa tahan tulisan .SRT, lalu pilih Download Link untuk mendownload. dan Tunggu sampai downloadan kamu selesai.

 Cara Download Video di V Live dengan Mudah dari HP  Cara Download Video di V Live dengan Gampang Bisa dari HP & PC

Selesai. Nah, begitulah caranya. Kamu tinggal tunggu saja sampai proses downloadnya selesai dan kamu dapat melihat video kesukaan kamu secara gratis.

Akhir Kata

Demikian postingan kali ini tentang cara download video dari V Live, semoga bermanfaat. Nantikan arttikel terbaru lainnya di dan Terima kasih sudah berkunjung.

Baca :  Tutorial Membuat Aplikasi Poweramp Jadi Full Version


Sumber Web Wanajay

You may also like