Home Informasi Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis

Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis

by Erzed

Cara Daftar Paket Wifi.ID Selama 12 Jam, 1 Minggu dan 1 Bulan,- WIFI.ID merupakan Sebuah layanan WIreless FIdelity yang disediakan oleh provider TELKOM Group yang bekerja sama dengan PT. TELKOM Indonesia. WIFI ID merupakan layanan jaringan internet tercepat di indonesia saat ini. Karena penyedianya merupakan PT. TELKOM yang juga menyediakan kartu jaringan super cepat dengan jaringan dimana-mana “TELKOMSEL”.

Jadi tak heran bila @WIFI ID dianggap sebagai WIFI tercepat di Indonesia, Layanan WIFI.id ada diseluruh kota di indonesia, baik disekolah, kampus, dan yang pasti ada yaitu di Plaza Telkom. Namun penggunaan Wifi.id yang super cepat harus mengorbankan biaya, sebab wifi ini tak gratis alias berbayar. Cara kerjanya kita harus registrasi atau membeli Voucher yang isinya username dan Password. setelah kita mendapatkanya baru kita dapat menggunakan WIFI.ID yang super cepat.

Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis 8

Selain menggunakan Voucher SPIN atau Potongan pulsa dari kartu Telkomsel, sekarang ini @WIFI.ID dapat di registrasi paket internet selain menggunakan kartu Telkomsel. Provider lain yang mendukung merupakan Indosat, XL dan Axis. untuk Provider lain seperti 3 Three belum dapat dilakukan. Untuk cara registrasi paketnya dapat dilihat di bawah ini.

Cara Daftar Paket WIFI.ID dengan Telkomsel, Indosat, XL dan Axis

1. Rp.5.000 = 12 Jam
Untuk pembelian paket wifi 12 JAM,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>5000

2. Rp.20.000 = 1 Minggu
Untuk pembelian paket wifi MINGGU,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>20000

3. Rp.50.000 = 1 Bulan
Untuk pembelian paket wifi BULANAN,
kirim sms ke 98108 (khusus pelanggan Telkomsel, Indosat, XL & Axis)
ketik : NET<spasi>50000

Khusus bagi Pelanggan INDIHOME Rp.10.000 = 1 Bulan

Cara Daftar WIFI.ID Via Voucher SPIN

Cara Daftar Wifi ID untuk Kartu Telkomsel, Indosat, XL, Axis 9

Cara Ini dapat digunakan bila anda tak ingin Daftar WIFI.id via Potong Pulsa, Caranya Tinggal mencari tempat yang menyediakan Voucher Wifi.id/Speedy Instan. Biasanya Tempat yang menyediakan Counter, Warung penyedia WIFI.id, Indomaret dan Alfamart dan yang pasti ada di Plaza Telkom di kota anda. untuk Cara Pemakaian WIFI.id yang baik dan benar dapat baca artikel dibawah ini.

Baca: Cara Menggunakan Wifi.id/Speedy Instan dengan Baik dan Benar

Baca :  Menghidupkan dan Mematikan Layar Android Tanpa Tombol Power No Root

Itulah Cara memaketkan WIFI.id melalui Potong Pulsa kartu Telkomsel, Indosar, XL dan Axis. Demikian artikel seputar Cara Daftar Paket WIFI ID Terbaru. Smoga bermanfaat.

You may also like