Cara Daftar Google Adsense Tanpa Review Pertama

Posted on

Cara mengatasi Adsense Not Active dengan sangat mudah,- Adsense merupakan Program kerjasama periklanan dengan media internet yang diselenggarakan oleh pihak Google, Adsense merupakan cara tepat menghasilkan uang dari internet melalui media Web/Blog atau juga dapat melalui youtube. Nah bila anda terdapat sebuah blog tak ada salahnya mendaftarkannya ke Google Adsense siapa tahu yang awalnya hanya sekedar hobi dapat menghasilkan uang.

Tidak sedikit yang mandaftar Google adsense yang kemudian ditolak disebabkan blog yang didaftarkan tak memenuhi kebijakan webmaster atau konten kurang memadai. biasanya ditolaknya saat review kedua, sebab review kedua yang final apakah diterima atau malahan ditolak. kaya yang kecewa sebab blog mereka ditolak dan malas untuk memperbaiki kesalahanya, namu itu salah apabila ingin serius menjadi publiser Google Adsense harus terus mencoba. Jika terus mencoba pastinya suatu saat akan berhasil.

Nah sebab pada postingan kali ini membahas seputar daftar adsense, disini admin akan sedikit membagikan Tips yang jarang diketahui oleh para blogger indonesia dalam daftar adsense. Tipsnya merupakan Cara mendaftar Google adsense tanpa harus menunggu review pertama atau lebih tepatnya akan langsung Review kedua dan cara ini juga dapat digunakan untuk mengatasi akun Google Adsense Not Active. Berikut caranya.

Cara Daftar Google AdMob

Mengapa judulnya cara mendaftar adsense tanpa review pertama namun tutorialnya mendaftar Google AdMob. Bebeginilah penteranganya! Jika sudah mendaftar Google adsense Melalui Blog, Jika Belum silahkan Daftar Dulu. maka selanjutnya Pihak Google Adsense akan mereview blog anda apakah dapat lolos atau tak ke Review kedua.

Biasanya Review akan berlangsung sedikit jam atau dapat sampai kemudian berhari-hari. Nah dengan mendaftar AdMob menggunakan email yang sama dengan Akun yang didaftarkan ke Adsense, kita tak perlu melewati Review pertama dan akan langsung ke Review kedua serta kita langsung dapat mengakses Dasboard Adsense, apabila belum dapat maka akan terdapat Tulisan Account Not Active, itu berarti anda masih pada tahap review Pertama. Ok apabila tak percaya dapat dicoba. Serta maaf sekali tutorialnya tanpa Gambar, sebab tak sempat Screenshot

1. Pastikan anda sudah Daftar Google Adsense, Jika sudah silahkan Masuk ke Google AdMob
2. Kemudian Klik Daftar/Sign up dan tunggu sampai muncul Tampilan informasi Akun Adsense yang sebelumnya di daftarkan.
3. Jika sudah pastikan bahwa informasi Adsense sudah benar, Lalu Continue
4. Kemudian pada Time Zone dan Billing Currency silahkan atur dengan Waktu Indonesia serta mata uang Indonesia Rupiah (IDR) lalu klik Continue
5. Selanjutnya silahkan setujui Review AdMob program Policies dan Terakhir tinggal klik AdMob Account.
6. Tunggu sampai dapat masuk ke Akun Admob yang sudah dapat dibuat.
7. Terakhir tinggal Login ke Akun Adsense, Tara…, anda sudah dapat mengakses dasboard adsense.
8. Selanjutnya pasang kode iklan di Blog dan silahkan tunggu review kedua, Review kedua paling cepat hanya sedikit Jam saja serta Normalnya 2 hari sampai 3 hari, namun ada juga kasus sampai kemudian berminggu-minggu.
9. Kalau sudah daftar di AdMob pemberitahuan diterimanya atau ditolak hanya dapat dilihat di Dasboard adsense (Logo Lonceng) dan di Email.
10. Selamat Berhasil.

Itulah cara mengatasi Akun Google Adsense Not Active dan daftar Akun adsense tanpa harus menunggu review pertama. Sekian yang dapat admin bagikan dan Semoga berhasil.