Cara Daftar dan Mengupload File di BOX.com Terbaru

By | February 21, 2019

Cara Daftar dan Upload file di Box.com,- Box.com merupakan sebuah situs yang memberikan layanan penyimpanan online di internet, yang dimana kita dapat menciptakan akun dan mengunggah sebuah file dengan sangat mudah. Box.com juga sangat kaya peminatnya sebab upload di situs ini kita akan mendapatkan keamanan serta kemudahan dalam membagikan file. tak hanyan itu di Box.com sendiri memberikan layanan tak hanyan untuk personal saja, melainkan juga memberikan layanan business atau penyimpanan khusus untuk sebuah bisnis.

Box.com sekarang menjadi sebuah situs penyimpanan/hosting terbesar didunia, yang kepopuleranya tak kalah dengan situs penyimpanan lain semisal Mediafire, solidfile, google drive dan sebagainya. kelebihan dari box.com merupakan kita dapat mengupload sebuah file secara lebih dari satu secara bersamaan, yang sangat cocok bila yang ingin diupload terdapat file yang sangat kaya. serta kita dapat menciptakan folder sebelum kita mengupload sebuah file. dan versi gratisnya kita hanya dibolehkan mengupload maksimal 10 Gb, Walaupun begitu lumayanlah buat penyimpanan file sedikit file penting.

Nah berhubungan dengan Box.com, disini admin akan membagikan cara mendaftar dan mengupload sebuah file di situs box.com, yang akan admin terangkan sedetil-detilnya beserta gambar untuk mempermudah penterangan. Ok langsung saja untuk tutorialnya dapat dilihat di bawah ini.

Cara Mendaftar di Situs Penyimpanan Box.com

1. Pertama silahkan kunjungi Account.box.com/signup/n/personal

2. Kemudian silahkan masukkan data data informasi untuk akun di Box.com anda, untuk penteranganya dapat dilihat dibawah ini.

Bagi anda yang masih bingung dalam mengisi form pendaftaran, dapat dilihat penterangan admin dibawah ini untuk lebih terangnya.

  • Full Nama: Masukan nama anda atau terserah, sebab ini yang nantinya akan digunakan untuk nama akun Box.com anda.
  • Email Address: Masukkan email anda yang masih aktif, sebab nanti digunakan untuk verifikasi akun Box.com. Jika belum punya silahkan daftar Disini!.
  • Password: Masukkan password/kata sandi anda yang nantinya digunakan untuk akun Box.com.
  • Phone Number: Masukkan No Hp anda.
Jika semuanya sudah terisi dan sudah yakin dengan apa yang dimasukan, terakhir tinggal klik Submit.
3. Langkah selanjutnya Box.com akan mengirimkan sebuah pesan ke email yang anda masukkan baru saja, silahkan cek email tersebut dan buka pesannya. Lalu klik Verify Email.
4. Setelah anda klik verifikasi email pada pesan email anda akan langsung dialihkan ke situs Box.com dan akan terdapat pemberitahuan Welcome/Selamat datang. abaikan saja pesan tersebut dan langsung saja menuju App.box.com untuk mengupload file. untuk cara upload file di box.com dapat ikuti tutorial di ibawah ini.

Cara Upload atau Mengunggah File di Box.com

1. Pertama pastikan anda sudah login dan mengakses App.box.com

2. Kemudian untuk upload terdapat 2 cara, namun caranya sama saja, pertama dapat langsung Drag file ke tempat yang sudah disediakan atau yang kedua pilih upload dan pilih files. lalu tinggal cari file yang ingin di upload.

3. Setelah itu akan terdapat pemberitahuan untuk mengupload file lebih dari satu, apabila file yang anda upload lebih dari silahkan klik + Add more files. namun apabila hanya satu langsung klik Upload.

4. Jika file sudah berhasil terupload cara untuk mengambil link file tersebut cukup mudah, tinggal Klik kanan pada file tersebut lalu pilih sharing dan share link.

5. Terakhir Tinggal Copy link yang berada pada kolom tersebut dan siap dibagikan.

Itulah cara mudah daftar dan upload file di situs penyimpanan Box.com, Sekian tips yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.