Home Tekno Cara Cepat Meningkatkan Credit Score Mobile Legends Terbaru

Cara Cepat Meningkatkan Credit Score Mobile Legends Terbaru

by Erzed
5 Keuntungan Bermain Mobile Legends Di Custom Mode

Credit Score merupakan sebuah point penilaian yang sengaja dibuat oleh moonton untuk para pengguna mobile legends, nah skore kredit masing” pengguna 100,
Credit score gunanya untuk dapat bermain di mode rank dan classic,

Credit score juga dapat berkurang disebabkan bermacam hal yang dilarang seperti (AFK) disebabkan keluar dari game sebelum pertandingan selesai, atau dapat juga sebab koneksi internet lemot atau batre hp low,
Jadi apabila credit score anda berkurang maka akan mengakibatkan tak dapat bermain di mode rank, sangat membosankan bukan?




Maka dari itu akan admin share sedikit cara cepat supaya dapat meningkatkan credit score di mobile legends :

  1. Log-in Setiap Hari
  2. Bermain Bertempur di Arena VS A.I.
  3. Memberi Hadiah Ke Teman

Pertama – Login di game mobile legends setiap hari, di peraturan nya setiap kali anda mayuf login maka nanti akan mendapatkan +1 skore kredit, jadi cara ini dapat anda lakukan untuk menambahkan score credit.

Kedua – Karena bermain dengan mode rank atau lain tak dapat, jadi anda mayuf harus rajin-rajin bermain di mode VS A.I., sebab ini akan menambah score kredit anda,

Walaupun disini anda hanya dapat bermain dengan komputer namun sangat membantu sekali ketika anda ingin mendapatkan/meningkatkan kembali kredit score. Bermainlah mode brawl agar dapat cepat menyelesaikan permainan dan cepat bertambah score kreditnya.

Ketiga – Cara ketiga ini juga dapat anda lakukan untuk meningkatkan skor kredit akun Mobile Legends. Dengan memberi hadiah skin atau hero kepada teman, maka skor kredit anda akan bertambah, walaupun harganya lumayan mahal, namun cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan skor kredit secara cepat.

Baca Juga : Cara Flash HP Asus Zenfone C Z007 Menggunakan PC Via ADB

Sebagaimana itulah cara cepat yang dapat anda lakukan untuk dapat meningkatkan credit score di game mobile legends,
Saya biasanya lebih suka bermain di VS A.I. untuk menambahkan skore kredit.

Baca :  Cara Mematikan Pembaruan/Update Otomatis Di Google Play Store

Itu saja ulasan kali ini tentang Cara Cepat Meningkatkan Credit Score Mobile Legends Terbaru ,semoga dapat ada manfaatnya dan dapat membantu buat yang kerap AFK.
Terimakasih ^_^

You may also like