Cara Cepat Download APK di Google Play dari Komputer PC

Cara Download Android APK di Google Play lewat PC,- Bagi pengguna Handphone Android pasti tak asing mendengar nama Google Play, sebab google play menjadi situs/aplikasi favorit untuk mendownload APK android. Banyak apk yang dapat di download di google play mulai dari game, sosmed, situs dan masih kaya lagi yang dapat didownload, kaya game juga yang dapat download dan dimainkan yang seakan mendownload di google play menjadi rutinitas tersendiri bagi sebagaian orang.

Namun sedikit orang biasanya mempunyai sedikit masalah saat ingin mendownload apps di Google Play seperti kehadapatn kuota atau tak dapat membuka Google Play, Namun kaya jalan keluar untuk mengatasi permasalahan tersebut, yaitu: Mendownload Apk melalui Komputer atau laptop yang nantinya akan dikirim ke HP Android. Namun kaya orang yang ingin download di google play lewat komputer mengatakan, Kenapa download di Google Play lewat browser tak dapat download? Memang begitu, sebab download di google play memang harus dari HP Android.

Lalu bagaimana cara agar dapat download di google play? Caranya sebenarnya cukup mudah, kita hanya membutuhkan situs pihak ketiga. dengan situs ini kita dapat mendownload apk dari google play walaupun lewat browser. berikut tutorialnya:

Cara Download Android APK di Google Play lewat PC

1. Pertama Silahkan Kunjungi Google Play dan Cari Apk yang ingin anda download.

2. Jika sudah silahkan copy URL dari apk tersebut, contohnya lihat gambar dibawah ini.

3. Selanjutnya silahkan kunjungi Apps.evozi.com/apk-downloader/, dan masukkan atau paste URL yang sudah di Copy baru saja ke kolom yang sudah disediakan, Jika sudah Klik Generate Download Link

4. Tunggu sampai kemudian prosesnya selesai, Kemudian Klik tulisan hijau Click here download (Apk anda) now, untuk mendownload.

Note: Jika terdapat tulisan “Ops, we have run out of device to fetch your apk, please try again later or try others app“, itu berarti Apk tak berhasil tercover, memang sebagian apk tak dapat terdownload. untuk mengatasi masalah tersebut silahkan baca: 5 Situs download apk android terbaik dan terpopuler.

Demikian artikel seputar cara download apk android dari Google Play lewat pc, Sekain yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More