Home Adsense Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima

Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima

by Erzed

Tips Paling Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima,- Banyak cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya merupakan dari sebuah blog atau website. dengan sebuah blog simpel saja kita dapat dengan mudah menghasilkan uang dari internet namun perlu bisnis yang ekstra, cukup yang paling populer untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari internet lewat sebuah blog merupakan media periklanan milik google, siapa lagi kalau buka Google Adsense.

Google Adsense sampai kemudian sekarang ini masih menjadi primadona untuk menghasilkan uang lewat internet dari sebuah web atau blog, sebab hal itu dapat kita dapati pada setiap blog atau website yang memasang iklan adsense di situs mereka. tak hanyan website besar saja sebuah blog kecil berplatform gratisan semisal Blogger juga berpeluang besar diterima oleh google adsense. dengan syarat blog tersebut terlebih dahulu harus di daftarkan serta harus diapproved oleh google adsense. dan setelah berhasil di approved 100% atau review kedua sudah lolos, iklan yang sebelumnya blank saat dipasang akan muncul serta kita dapat memasang iklan GA ke blog kita yang lain.

Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima 2

Untuk mendaftar Google adsense sendiri sekarang ini sangatlah sulit, sebab google Adsense menerapkan aturan yang lumayan ketat pada setiap blog atau website yang didaftarkan di Google adsense. tak heran apabila kaya blogger lain yang mengeluh sebab sedikit kali blog mereka di tolak oleh google adsense. admin sendiri sudah sedikit kali ditolak oleh GA saat mendaftarkan blog admin ini, walaupun sudah admin perbaiki dengan bantuan dari blog lain masih saja kena tolak. Akhirnya admin menemukan solusi agar dapat diterima oleh google adsense yaitu dengan menciptakan sebuah blog baru yang admin fokuskan untuk mendaftar google Adsense. dan ternyata cara ini sangat ampuh sebab setelah admin daftarkan langsung diterima dalam waktu 1 hari.

Baca :  Cara Mengatasi File Download Pada IDM Tidak Bisa di Resume

Nah buat anda-anda semua yang sudah lelah ditolak oleh Google Adsense, admin sarankan menciptakan sebuah blog baru sambil mengajukan dan memperbaiki kesalahan blog utama yang di daftarkan google adsense. untuk kriteria blog yang di approved Google adsense sesuai pengalaman admin dapat dilihat dibawah ini.

Tips Daftar Google Adsense Agar Mudah Diterima 100%

1. Menentukan Topik Blog
Salah satu faktor agar dapat diterima google adsense merupakan topik blog, admin sarankan menciptakan blog yang hanya membahas dan berfokus pada satu topik saja. memang sebenarnya topik blog gado-gado alias campuran masih dapat di terima, akan tenamun lebih ampuh lagi bila blog anda hanya membahas satu topik saja. sebagai referensi buat anda, blog admin yang di terima google adsense hanya memuat satu topik yaitu SepakBola. serta saran admin buat anda buat juga Judul serta domain yang sesuai dengan topik blog.

2. Menggunakan Template SEO Friendly
Menggunakan template SEO tak hanya digunakan untuk menaikan trafik blog saja, melainkan juga menjadi kriteria blog yang diterima oleh google adsense. untuk itu silahkan gunakan template yang SEO Friendly dan kalau dapat yang responsiv. saat admin mendaftar admin menggunakan template New Johny Wuss V7 yang sudah admin modifikasi. untuk yang ingin mendownload templatenya Klik Disini.

Baca: 7 Hal yang harus kamu lakukan Setelah menciptakan blog baru

3. Update Artikel Setiap Hari
Setelah admin menciptakan blog tersebut admin selalu menciptakan dan mengupdate artikel setiap hari, silahkan update artikelnya sekaya cukup dalam satu hari, kalu admin setiap hari update artikelnya tak pasti biasanya 2 artikel sampai kemudian 5 artikel. itupun sebagian artikelnya bukan buatan admin sendiri alias Rewrite atau menulis ulang artikel blog lain dengan bahasa admin sendiri.

4. Buatlah Laman (Daftar Isi, Privacy, Disclaimer dan Contact us)
Sebenarnya admin kurang tahu apakah laman ini menjadi kriteria diterimanya google adsense, sebab kaya blog lain yang mengatakan bahwa laman ini penting dan sebagian lagi mengatakan tak perlu sebab hanya blog selain platform blogger saja yang harus menggunakan laman ini. Nah untuk itu silahkan buat saja untuk berjaga-jaga, dan admin pun juga mengikuti tips ini.

Baca :  cara mendapatkan saldo $5+1 di steam secara gratis di android

5. ISI menu Navigasi dengan Laman/Postingan
Nah apabila template yang anda gunakan terdapat menu navigasi yang harus di isi, silahkan isi dengan URL laman atau postingan dan jangan memasukan URL label. cara ini juga admin gunakan di blog praktekan pada blog yang admin daftarkan ke google adsense.

Baca: Cara Daftar Google adsense tanpa harus menunggu review Pertama

6. Hilangkan Semua link yang Berbau Youtube
cukup kaya yang kurang mengetahui Tips satu ini, tips ini merupakan pengalaman admin sendiri saat daftar google adsense. Ceritanya saat admin mendaftarkan blog yang baru admin buat ke google adsense, lalu keesokan harinya admin mendapat pemberitahuan email bahwa blog admin ditolak dengan alasan “Artikel tak memadai”, setelah itu admin langsung berfikir cukup sebab ada dua postingan di blog admin yang terdapat video youtube. setelah video tersebut admin hapus dan admin ajukan lagi. sedikit jam kemudian akun Google Adsense admin diaprroved 100%. Horee.., senangnya minta ampun.

Baca: Tips dan pengalaman di terima Google Adsense dalam 1 Hari

7. Umur dan Visitor Blog
Sebenarnya admin kurang tahu berapa umur dan visitor blog untuk mendaftar google adsense agar diterima, yang pasti bila Menu “daftar adsense” di blogger sudah dapat di klik berarti blog tersebut sudah siap untuk didaftarkan. untuk umur blog yang admin daftarkan saat itu berumur 3 minggu dengan postingan sekirat 50 puluhan, dan untuk visitornya sendiri tak pasti biasanya dalam satu hari hanya 30 sampai kemudian 80. serta untuk Ranknya hanya sekitar 3 jutaan.

Baca: Cara mendaftar Google Adsense Lewat Blogger

Untuk Lebih detailnya seputar situs yang admin daftarkan dan berhasil diterima oleh googe adsense dapat dilihat dibawah ini.

  • Platform: Blogger
  • Domain: Masih Blogspot
  • Topik Blog: SepakBola
  • Jumlah Postingan: sekitar 50 Puluhan
  • Jumlah Laman: Hanya 4 yaitu Daftar Isi, Privacy Policy, Disclaimer dan Contact us
  • Umur Blog: 3 Minggu
  • Jumlah Visitor: 30 Hingga 80 dalam satu hari
  • Template: New Johny Wuss V7
  • Widget: Popular Post, Profil Gmail dan Blog Archive
Baca :  Tips dan Pengalaman Diterima Google Adsense Dalam 1 Hari

Itulah sedikit tips menurut pengalaman admin saat mendaftar dan diterima menjadi Publisher Google adsense, Mungkin sebagian besar tips tersebut sudah kaya di share oleh blog lain. dan apabila anda menggunakan tips yang admin berikan serta berhasil diterima menjadi publisher google adsense. silahkan berkomentar agar admin dapat tahu bukan hanya admin yang berhasil diterima oleh google adsense dengan cara tersebut. sekian yang dapat admin bagikan dan Semoga berhasil.

You may also like