Home All About Game Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter: World, Mari Coba!

Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter: World, Mari Coba!

by Erzed
Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter: World, Mari Coba!


Setelah releasenya beta awal bulan ini, Capcom memungkinkan akan segera mendatangkan pada console game PlayStation 4 untuk mencicipi Monster Hunter : World sekali lagi. walau masih beta game Monster Hunter menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka player setia dari tahun ketahun, Munculnya versi Beta pada Game Monster Hunter: World ini menjadikan, para player setianya tak sabar menunggu bulan januari, tapi Setelah releasenya beta awal bulan ini, membuat rasa penarasan para Gamer pada gameplay dari game Monster Hunter: World tersampaikan.

Baca Juga: 


Dunia kedua beta kicks off pada 22 Desember di 9 AM PT / 12 PM ET / 00 WIB (4 AM AET pada 23 Desember). Itu akan berjalan dengan total empat hari, berakhir pada waktu yang sama pada 26 Desember (atau tanggal 27 Desember, bagi mereka di beberapa zona waktu). Meskipun PS Plus tidak diperlukan untuk men-download, Anda mungkin masih perlu berlangganan jika Anda berharap untuk mencoba modus multiplayer online permainan, walaupun itu belum dikonfirmasi.

Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter Capcom Hadirkan Versi Beta dari Game Monster Hunter: World, Mari Coba!

Capcom tidak mengatakan jika akan ada konten baru tersedia di beta kedua ini. Mereka yang berpartisipasi dalam tes pertama akan dapat menggunakan klien yang sama mereka sudah download, jadi mudah-mudahan Anda belum menghapus itu belum. Pra-loading untuk pendatang baru akan dimulai pada tanggal 18 Desember, memberikan Anda beberapa hari untuk mendapatkan download sebelum beta dimulai.

Sayangnya, masih belum ada berita tentang versi beta untuk Xbox satu pemain. Hal yang sama juga berlaku untuk PC, meskipun itu datang sebagai hal yang sedikit mengejutkan mengingat bahwa versi tidak memiliki tanggal rilis dan tidak akan memulai pada waktu yang sama seperti versi konsol.

Dunia Luncurkan PS4 dan satu Xbox pada 26 Januari. Versi PS4 akan membanggakan beberapa eksklusif gratis dalam bentuk konten crossover bertema di sekitar Horizon Zero Dawn. Semua versi dari permainan juga akan mendapatkan gratis Mega Man bertema monster konten dan baru sebagai DLC pasca peluncuran gratis.


Baca Juga: 
Baca :  20 Game Horror Terbaik di PS4 (Update Terbaru 2019)

You may also like