Home All About Game Call of Duty: Black Ops 4 Weapon Tuning Akan Diperbaiki

Call of Duty: Black Ops 4 Weapon Tuning Akan Diperbaiki

by Erzed
 Weapon Tuning Akan Diperbaiki di Pembaruan Utama Call of Duty: Black Ops 4 Weapon Tuning Akan Diperbaiki

Call of Duty: Senjata Black Ops 4 akan disetel dalam pembaruan yang akan datang untuk gamer. Treyarch Pengembang mengambil Call of Duty: Black Ops 4 subreddit untuk membuatnya diketahui bahwa akan melihat beberapa pembaruan tentang cara kerja senjata di dalam game, dengan mengutipnya memiliki jumlah data yang memadai sejak Call of Duty: Black Ops 4’s October 12 peluncuran. Meskipun tidak ada senjata khusus yang dipanggil, tidak ada waktu khusus atau ukuran unduhan pembaruan ini yang telah disebutkan.

 Weapon Tuning Akan Diperbaiki di Pembaruan Utama Call of Duty: Black Ops 4 Weapon Tuning Akan DiperbaikiSementara itu, anggota Call of Duty: Black Ops 4 komunitas telah menyatakan aspek-aspek tertentu tentang permainan seperti senapan penyerangan dan kemampuan Spesialis seperti anjing Nomad yang menjadi perhatian utama. Aman untuk mengatakan ini harus melihat perbaikan ketika Treyarch mengungkapkan spesifik pembaruan utama ini.

“Kami telah melihat komentar dan permintaan di sekitar tuning senjata umum sejak peluncuran. Kami mengambil tuning senjata dengan sangat serius dan memasukkan tweak yang diusulkan melalui pengujian internal yang ketat sebelum kami mempertimbangkan perubahan ke permainan,” tulis posting Treyarch. “Dengan kata itu, kami telah mengambil sejumlah besar input dan statistik sejak 12 Oktober, dan kami saat ini sedang membuat tuning pass untuk pembaruan besar segera hadir. Tetap disini.”

Selain itu, Treyarch menjelaskan bagaimana Playlist Unggulan bekerja di Black Ops 4 yang menyatakan bahwa mereka akan, kadang-kadang, membagikan dorongan seperti poin pengalaman ganda.

“Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berbicara tentang Playlist Unggulan di Black Ops 4 karena kami melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dengan daftar putar dalam game ini,” Treyarch melanjutkan. “Anda akan melihat kami telah membuat ubin daftar ‘Unggulan’ untuk Multipemain, Blackout, dan Zombie di layar awal. Ini akan sering berubah, dan kadang-kadang bahkan termasuk pengubah bonus, seperti 2XP, untuk waktu terbatas. Black Ops 4 adalah dirancang sebagai permainan yang lebih digerakkan oleh acara, dan daftar putar Unggulan akan berfungsi untuk menggalang komunitas di sekitar cara yang berbeda untuk bermain setiap minggu. “
Baca :  15+ Game PS Vita Terbaik Terbaru 2019

You may also like