Home All About Game Call of Duty: Black Ops 4 Resmi akan Hadir di bulan Oktober

Call of Duty: Black Ops 4 Resmi akan Hadir di bulan Oktober

by Erzed
Call of Duty: Black Ops 4 Resmi akan Hadir di bulan Oktober 8


Penggemar COD pasti akan senang mendengar bahwa Activision telah mengumumkan kapan akan merilis Call of Duty: Black Ops 4.

Call of Duty: Black Ops IIII, atau Call of Duty: Black Ops 4, the military shooter akan mengikuti Call of Duty: WWII dan merupakan game Black Ops pertama yang akan tiba dalam tiga tahun. Ini secara resmi diluncurkan pada 12 Oktober. Seperti game subssinya Black Ops lainnya, itu akan dikembangkan oleh Treyarch studio. Activision itu akan mewakili “a game-changing experience,”

Namun, kami akan tahu lebih banyak detail dalam beberapa bulan, karena perusahaan itu mengatakan akan mengungkapkan semuanya pada 17 Mei selama acara ‘Community Reveal’. Game ini mungkin juga akan muncul di E3 pada bulan Juni. Perlu diingat ada kebocoran. Eurogamer menyatakan bahwa hal itu akan didasarkan pada kenyataan untuk lebih sesuai dengan perasaan Panggilan Tugas umum. Ini juga kemungkinan akan dirilis di Nintendo Switch, serta PC, PS4 dan Xbox One.


Call of Duty: Black Ops 4 Resmi akan Hadir di bulan Oktober 9

Dan, baru-baru ini, bintang NBA James Harden terlihat mengenakan topi dengan apa yang tampak seperti logo untuk game Black Ops baru ini.
Baca :  Spesifikasi PC - Just Cause 4

You may also like