Home Tekno Buruan Hapus File Ini Jika Kamu Tidak Ingin Memory Internal Kamu Penuh

Buruan Hapus File Ini Jika Kamu Tidak Ingin Memory Internal Kamu Penuh

by Erzed




. Hampir sebagian besar pengguna smartphone jarang memperhatikan fitur yang satu ini. salah satunya cache, cache tak hanya dapat membantu pengguna smartphone cache juga dapat menciptakan smartphone menjadi lambat.

Selain menyimpan data aplikasi cache juga digunakan untuk menyimpan file foto. di balik fitur nya yang sangat membatu pengguna smartphone. ternyata cache juga dapat menghabiskan ruang di memory internal.
Apa itu cache foto ? file yang akan secara otomatis menyimpan foto kedalam cache, dengan tujuan untuk mempercepat proses penampilan foto. fitur ini sangat bermanfaat buat kamu yang terdapat kaya koleksi foto di smartphone.
Semakin kaya foto yang kamu ambil, maka akan semakin besar cache yang akan di simpan. biasanya cache foto mengunakan nama photo_blob.1 dan photo_blob.0 atau mengunakan nama micro_thumbnail_blob.0 lalu bagai mana cara untuk menghapus file cache tersebut. cara cukup mudah. kamu dapat membuka aplikasi keamanan pilih pembersih terus pilih pembersih tingkat lanjut.
Setelah menemukan file yang di cari kamu dapat menghapusnya. perlu di ingat cara ini hanya dapat di gunakan oleh pengguna smartphone Xiaomi. hati-hati jangan menghapus cache tanpa bantuan aplikasi. apabila kamu salah menghapus file, dapat menyebabkan semua file di smartphone kamu akan terhapus.
Baca :  Cara Mengatasi Dan Memperbaikin Aplikasi Tik Tok Error Di Android

You may also like