Home build Build Freya Dalam Segala Situasi Dengan Combo Full Damagenya

Build Freya Dalam Segala Situasi Dengan Combo Full Damagenya

by Erzed

Fighter yang unik dan tak dapat dibeli dengan battlepoint dan diamond merupakan freya. Ia merupakan fighter yang terdapat brust damage pada skill yang dimilikinya.Untuk memaksimalkan kekuatan yang dimiliki oleh freya, kamu wajib banget untuk menggunakan build freya full damage.

Lalu, disamping dengan kekuatan yang ia miliki, ternyata freya juga dapat menjadi lawan terberat untuk lancelot dan alucard lohh… Jadi kaya sekali keuntungan apabila kamu menggunakan freya di dalam pertandingan.

Disini, admin akan memberikan build freya di bermacam situasi untuk membantu kamu agar tetap menjadi offlaner terbaik di mobile legends.

Jika kamu belum terdapat hero freya ini, kamu dapat membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Freya Hanya Dengan 3 Ribu Pulsa

Build Freya : Satukan dan Tebas Musuhmu!

Item freya

Build Freya Untuk Melawan Hero Lifesteal ( Alucard,Roger dll)

Fighter yang unik dan tak dapat dibeli dengan battlepoint dan diamond merupakan freya Build Freya Dalam Segala Situasi Dengan Combo Full Damagenya

Coba kamu bayangkan apabila bertemu hero alucard dan roger?Pasti kewalahan kan?Apalagi apabila di tim kamu tak ada yang dapat melawan alucard. Dengan freya, kamu akan mendapatkan presentasi kemenangan meningkat sebab dengan item Deadly Blade akan mengurangi hp regen target sekaya 50%. Dengan begitu, kamu akan mudah untuk melawan alucard.

Apalagi apabila di beri combo skill 2 dengan gear freya anti lifesteal diatas, maka alucard akan menjadi hero paling lemah di match tersebut loh…

Gak percaya? Kamu dapat coba gear tersebut sekarang..

Build Freya Full Damage

Fighter yang unik dan tak dapat dibeli dengan battlepoint dan diamond merupakan freya Build Freya Dalam Segala Situasi Dengan Combo Full Damagenya
Jika di tim musuh tak ada yang terdapat lifesteal yang besar, gear full damage untuk freya ini akan baik untuk digunakan. Apalagi apabila musuh tak ada yang menggunakan role tank, kamu dapat dapat menjadi penguasa di dalam pertandingan tersebut.
build diatas akan memudahkan kamu untuk menghabisi para damage dealer musuh dengan cepat, dan kamu harus selalu menyimpan skill ke dua freya agar dapat memberikan efek stun terhadap musuh dan juga musuhmu tak dapat menyerang inginpun kabur dari kejaran kamu.
Simpan build ini untuk membantu kamu memenangkan pertandingan dengan mudah, jangan lupa untuk menggunakan spell fury yaa..

Build Freya Anti Tank dan Mage

Fighter yang unik dan tak dapat dibeli dengan battlepoint dan diamond merupakan freya Build Freya Dalam Segala Situasi Dengan Combo Full Damagenya
Jika musuhmu memakai 2 mage dan 2 tank, maka kamu WAJIB Menggunakan item freya anti mage ini, sebab dengan item malefic roar akan mengabaikan 20% defends armor dan Athena’s Shield akan menambah 56 Magic RES yang berfungsi untuk menahan serangan hero mage.
Mungkin build freya diatas dengan bermacam macam kondisi saat pertandingan akan membantu kamu untuk mencapai mhytic dengan hero freya.
Kamu harus coba sekarang juga agar dapat menekan musuh dan tentunya mencapai kemenangan dengan mudah dan juga dapat melindungi teman tim kamu.
Diharapkan dengan menggunakan build freya terbaik dalam segala situasi baik untuk melawan mage, hero lifesteal , dan full attack kamu akan terbantu untuk mencapai rank mhytic dengan mudah.
Baca :  Build Angela Terbaik dengan damage Mematikan Berikut dengan tipsnya

You may also like