Home build item Build Chou Fighter Full Damage Terbaik 2019 di Mobile Legends

Build Chou Fighter Full Damage Terbaik 2019 di Mobile Legends

by Erzed
Build Chou Fighter Terbaik di Mobile Legends – Di Tahun 2019 ini, moonton merubah chou menjadi fighter sejati. Yang sebelumnya kerap digunakan dan dijadikan sebagai tank, kali ini ia dapat menggunakan build full damagenya untuk menjadi fighter dengan damage yang memenonaktifkan.

Kekuatan dan efek crowd control yang dimiliki oleh Chou, menciptakan ia menjadi fighter terkuat yang dapat menyaingi sedikit hero meta saat ini.

Dari dahulu, chou dikenal dan digunakan sebab skill yang ia miliki sangat berpengaruh ketika gank atau war berlangsung. Ia dapat menculik marksman dan mage musuh dengan cepat dan terdapat efek immune saat memakai skill 2. Sebagaimana yang kita ketahui, ia dapat menahan damage turret saat memakai skill keduanya dengan tepat. Itulah mengapa chou menjadi hero terbaik dengan build fighter inginpun tank.
Build Chou Fighter Terbaik di Mobile Legends  Build Chou Fighter Full Damage Terbaik 2019 di Mobile Legends


Build Chou Terbaru sebagai Fighter Terbaik Saat ini

1. Wizards Boots atau Rapid Boots

Sepatu yang sangat disarankan untuk chou ketika menjadi fighter. Ia dapat membeli Wizards boot ketika chou kerap melakukan gank. Jadi, kecukupan chou akan memberikan assist kepada teman dan akan mendapatkan bonus gold ketika membeli sepatu ini. Untuk Rapid Boots dapat kamu beli apabila memang playstyle kamu itu kerap berkeliling dan menjelajah map.

Bisa juga kamu pakai Warrior Boots untuk menambah armor supaya chou dapat bertahan lebih lama ketika war. Item untuk chou ini, biasa dipakai oleh Top Global Syno yang sudah mencapai 3000 pertandingan dengan winrate 88%. Gila ga tuh…

Baca :  Build Roger Paling Mematikan Yang Bisa Savage

2. Blade of Dispare

Supaya chou menghasilkan damage yang besar, kamu wajib untuk memilih build ini ketika early game. Blade of Dispair merupakan item yang terdapat harga termahal dan paling sakit yang ada di mobile legends. Dengan build ini, sedikit combo skill chou akan menciptakan marksman dan mage musuh sekarat. Pastikan juga untuk membunuh gold buff atau biasa disebut keong di awal game.

3. Endless Battle

merupakan item terbaik dengan kaya keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh chou. Banyak manfaat saat kamu membeli item ini, dimulai dari penambahan lifesteal, HP, Movement speed dan masih kaya yang lainnya. Harga item ini pun tak terlalu mahal dan sangat cocok dibawa ke late game. Ada pasif unik dari item ini yaitu setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 70% physical damage sebagai true damage.

4. Oracle

Oracle merupakan salah satu item HP regen di mobile legends. Item ini terdapat pasif dimana apabila kamu diserang oleh musuh, maka akan mendapatkan HP regen. Jadi setiap kamu dipukuli oleh musuh, kamu dapat mendapatkan darah. Selain itu, item ini terdapat magic deff yang lumayan.

5.Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword merupakan item yang dapat merubah HP musuh menjadi tambahan physical damage. Sangat bagus digunakan ketika lawan terdapat hero tank yang terdapat HP yang tebal seperti minotaur, gatotkaca inginpun johnson.

Selain itu, ada 2 item anti tank lagi yang dapat kamu pakai ketika melawan hero yang terdapat HP tebal. Sebagaimana Blade of 7 Sea’s dan Malefic Roar. Perbedaannya merupakan Blade of 7 Sea’s mengurangi deff musuh (Saat war) dan Malefic Roar (1vs1) mengurangi deff musuh dan juga mengurangi armor turret.

Baca :  9 Tips Berbermain Natalia Untuk Menjadi Assasin Paling Mematikan Saat Ini!


6. Thunder Bolt

Thunder bolt merupakan item yang sangat cocok dengan karakteristik hero chou ini. Setiap chou mengeluarkan skill, basic attack berikutnya akan memberikan efek slow ke musuh beserta damage tambahan. Di bantu dengan combo skill chou seperti ini

skill 1 –> basic attack –> skill 1 –> basic attack –> skill 2 –> basic attack –> skill 1 –. basic attack –> skill 3

Dengan begitu, setelah chou menggunakan skillnya bisniskan memberikan damage ke musuh dengan basic attack. Supaya damage yang dihasilkan bertambah dan musuh mengalami efek slow.

Dan build item diatas bukan merupakan damage per sekon atau biasa disebut DPS. Jadi kamu harus dapat memaksimalkan cara bermain dengan menggunakan skill sembari basic attack. Itu akan memaksimalkan potensi hero chou.


Begitulah kurang lebih build chou full damage sebagai fighter terbaik saat ini. Ada sedikit kelebihan dan kekurangan saat menggunakan chou damage build. Kelebihannya dapat membunuh marksman dan mage dengan mudah dan kekurangannya yaitu kekurangan item deffends (jadi harus dapat atur posisi).

You may also like