Home build item Build Angela Terbaik dengan damage Mematikan Berikut dengan tipsnya

Build Angela Terbaik dengan damage Mematikan Berikut dengan tipsnya

by Erzed

Build Angela Terbaik – Disini admin akan membahas sedikit item (build) untuk angela terbaik versi bayapk. Saya telah merubah sedikit item dari build defaultnya, yang tujuannya agar angela menjadi support yang “berdamage”.

Angela merupakan support yang berguna didalam war, dengan build terbaiknya ia dapat menjadikan carry tim lebih aman. Selain itu, angela dapat merasuki hero tim untuk memberikan bantuan secara langsung pada objek yang ditumpangi.

Kamu juga harus tahu emblem terbaik untuk angela, supaya nanti dapat memberikan damage yang memenonaktifkan.

Apakah kamu ingin menjadi pengguna angela yang peka terhadap carry? Selalu siap dengan war, fokus membantu tim dan dapat menciptakan musuh menjadi kesal terhadapnya. Jika iya, kamu berada di artikel yang tepat.

Build Angela Terbaik dengan Damage yang memenonaktifkan

 Disini admin akan membahas sedikit item  Build Angela Terbaik dengan damage Memenonaktifkan Berikut dengan tipsnya

Item pertama yang sangat bagus untuk angela merupakan Enchanted Talisman. Item ini dapat meregenerasi mana yang dikeluarkan oleh angela saat mengeluarkan skill. Jadi, angela tak perlu mondar-mandir ke base untuk mengisi mana. Cukup dengan item ini saja.

Yang kedua merupakan Wizard Boots. Disini admin memanfaatkan pasifnya yaitu mendapat tambahan 80 gold setelah memberikan assist, item ini sangat sesuai dengan angela yang terdapat role support.

Jika nanti berlanjut sampai lategame, mengganti Wizard Boots dengan Rapid Boots atau Warrior Boots. Ganti dengan rapid apabila memang kerap melakukan roaming, Warrior apabila kerap berada dalam war (agar tak lembek banget).

Item Warrior Boots juga sring digunakan untuk hero alucard. Kamu dapat baca Gear Alucard Terkuat dan Memenonaktifkan 2019 dan artikel seputar mobile legend lainnya.

Ketiga yaitu Ice Queen Wand. Dengan item ini, setiap angela mengeluarkan atau memakai skill, ia akan menciptakan slow musuh apabila terkena skill yang ia dikeluarkan. Dengan begitu, carry tim akan lebih mudah membunuh musuh. (Salah satu build item angela terbaik)

Baca :  CUMA 3K! Begini Cara Beli Freya di Mobile Legend Dengan Pulsa

Item keempat itu tergantung pilihan masing masing. Ada yang memakai Glowing Wand, Concentrated Energy, atau Fleeting Time. Pokoknya yang menurut kamu bagus aja.

Gear kelima angela yaitu item defend bernama Dominance Ice. Untuk melawan hero marksman yang terdapat attackspeed yang kencang, kamu dapat memakai gear ini. Karena terdapat pasif yang dapat mengurangi 30% Attack speed, item ini wajib banget dipakai saat melawan marksman.

Terakhir merupakan item situasional, dapat defend atau magic lagi, tergantung siatuasi dalam gamenya. Jika tim lagi mengalami kekalahan, silahkan build item defend untuk menahan serangan musuh. Jika tim lagi dalam keadaan menang, boleh saja angela memakai build full damage.

Sebagaimananya, build angela terbaik sudah admin berikan. Sekarang waktunya admin berikan sedikit tips simpel namun penting saat memakai hero support yang satu ini.

Beberapa tips simpel saat menggunakan Angela

 Disini admin akan membahas sedikit item  Build Angela Terbaik dengan damage Memenonaktifkan Berikut dengan tipsnya

Ada sedikit tips yang akan disampaikan ke kamu saat bermain memakai angela, kurang lebih seperti berikut ini :

  • Kapan waktu yang bagus untuk menggunakan skill ultimate (skill 3) angela?

Jika suatu saat carry-mu hampir terbunuh dan gagal menyematkannya. Akibatnya kamu akan dicap sebagai support yang kurang flexibel. Untuk itu, kamu harus tahu waktu yang tepat untuk memakai skill ultinya.
Salah satunya merupakan menjaga carry yang lagi sendiri, supaya musuh tak melakukan ganking.
Yang kedua dapat digunakan pada saat tank memberikan kode untuk membuka war. kamu dapat pakai ultimatenya ke damage dealer. Tujuannya untuk melindungi dan membantu tim supaya berhasil saat war

  • Bagaimana cara memakai skill pertama?

Skill pertama dapat kamu pakai untuk membersihkan lane, membantu carry saat jungle, inginpun saat war. Tapi perlu diingat, sisakan stak pada skill pertamanya untuk berjaga jaga terhadap musuh.

  • Kepada siapa skill 2 dipakai?
Baca :  Build Zilong Terbaru Dan Terkuat Untuk Mendapatkan MVP

Skill 2 digunakan pada saat berhadapan atau melawan musuh yang terdapat mobilitas tinggi/sangat merepotkan bagi tim. Contohnya seperti fanny, kamu harus dapat membunuh dia supaya tak membahayakan tim.

  • Dimana Lane untuk Angela?

Angela merupakan tipe hero support, oleh sebab itu lebih baik baginya apabila berada di lane bersama hero damage dealer. Supaya dapat membantu carry menjadi lebih baik.

  • Siapa partner yang paling cocok untuk Angela?

Menurut admin, sedikit hero ini terdapat kecocokan saat bersama angela pada satu lane. Salah satunya merupakan hero melee ( jarak dekat) seperti alucard, roger, gussion dan hero lainnya.

Saran : Jika di lane kamu menang, kamu dapat menciptakan  angela terdapat damage memenonaktifkan bagi musuh. Bagaimana caranya? Pakai saja build angela full damage dengan item magic.

Kesimpulan

Jika kamu menggunakan build angela terbaik ini, jangan lupakan bahwa gameplay juga mempengaruhi peforma didalam game. Siapkan mindset yang positif agar dapat mendapatkan hasil yang positif juga. Jangan fokus KDA, prioritaskan carry sebagai damage dealer utama. Bagikan artikel ini apabila memang dirasa sangat bermanfaat bagi kamu. Sekian dan terima kasih.

You may also like