[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir!

By | July 16, 2019
[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 1
Genre MOBA telah mengambil dunia dengan gameplaynya yang sangat di gemari [BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir!


Genre MOBA telah mengambil dunia dengan gameplaynya yang sangat di gemari. Mobile Legends, AOV, dan banyak lagi mulai mendominasi dunia game saat ini. Mereka kebanyakan free-to-play, jadi mereka mengizinkan siapa saja yang tertarik dengan game untuk mencobanya. Aspek dalam game MOBAs, di mana dua tim mencoba menghancurkan pangkalan atau tower lainnya dengan memimpin pahlawan dan minion yang otomatis melawan menara pertahanan, yang akhirnya menerobos ke sisi lain, menawarkan kedalaman dan kerumitan luar biasa bagi mereka yang mendalami game moba tersebut.


Karna MOBA merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia. Gak heran jika banyak berbagai developer dan produsen game yang menciptakan game Bergenre MOBA yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends yang dapat dikatakan sebagai icon game berjenis MOBA di Android.

Dan jika kamu ingin memainkan sebuah game MOBA offline yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Lantas apa saja rekomendasi game MOBA offline tersebut? simak ulasan di bawah ini

1. Legendary Heroes

[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 2


Legendary Heroes adalah versi yang diperkecil, layar sentuh Android yang diadaptasi, versi permainan PC strategi real-time yang menakjubkan dan adiktif, League of Legends (LOL).


Tujuan dari gim ini adalah untuk membimbing pahlawan yang telah Anda pilih melalui sebuah adegan, membuat unit dan pasukan yang lebih kecil, mempertahankan basis Anda dari serangan musuh, mencoba menghancurkan pangkalan musuh dan membunuh pahlawan musuh. Letakkan seperti ini kedengarannya mudah, itu tidak.

Setiap pahlawan dalam beragam pahlawan yang dapat Anda pilih memiliki kemampuan khusus yang membuatnya unik, jadi Anda harus mengenal mereka semua jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari mereka. Mengetahui gaya bermain mana yang paling cocok untuk setiap pahlawan akan menjadi kunci kemenangan.

Kampanye gim, yang mencakup tiga puluh peta berbeda, dapat berlangsung lebih dari selusin jam di mana Anda akan mempelajari semua gerakan yang Anda perlukan untuk mendominasi permainan, serta menghadapi tantangan yang akan menguji kemampuan Anda (dan kesabaran).

Legendary Heroes adalah gim yang sangat menghibur, selain menyenangkan, juga menawarkan pemandangan. Grafis yang bagus, permainan yang adiktif, dan Liga legenda yang bagus. Apa lagi yang bisa Anda minta?.

2. Plant Wars 2

[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 3

3. Heroes of Order and Chaos

[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 4

4. Broken Dawn II

[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 5

5. Legends Kong Skull Island

[BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir! 6

Dan itulah daftar Game MOBA Offline Terbaik, yang bisa dimainkan di android yang saya ketahui, mungkin masih banyak lagi game-game yang belum saya sebut pada artikel di atas, untuk itu jika kalian mempunyai rekomendasi game-game terbaru di tahun ini, kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah, tapi lepas dari itu terimakasih untuk kalian yang telah berkunjung ke website saya ini, semoga artikel didalamnya bisa menjadi artikel yang bermanfaat bagi kalian semua.


Note Artikel ini akan terus saya update jika saya rasa ada game-game moba offline di android lainya yang memang patut untuk ada di artikel ini, jadi pantau terus , untuk mengetahui updatetannya dengan subcribe atau like mediasocial yang telah saya sediakan dibawah, salam rebellious gaming.

Baca :  10 Game Open World Terbaik Android