Home Adsense Berikut Adalah Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted

Berikut Adalah Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted

by Erzed
Berikut Adalah Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted
Berikut Adalah Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted Image: moneyghost.com

Berikut Adalah Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted-Awalnya nge-blog merupakan kegiatan untuk berbagi informasi sesama netizen. Dan juga  tak jarang, khususnya untuk para remaja menggunakannya sebagai tempat curhat dan menulis cerita hidupnya. Dan kadang ada yang menggunakannya sebagai arsip online. Jadi apabila kita memerlukan arsip tersebut anda cukup membukanya kembali.

Saat pengunjung blog anda sudah semakin kaya tentu ada peluang untuk menghasilkan uang di dalamnya. Hal ini dapat anda lakukan dengan cara mendaftarkan blog anda pada suatu situs advertiser terpercaya semacam Google Adsense. Anda dapat mendaftarkan nya dan memilih jenis  Adsense Hosted ataupun Google Adsense non-Hosted. Lantas apa bedanya antara adsense hosted dan non hosted? Nah berikut ini perbedaan keduanya.

 

Perbedaan Google Adsense  Dan Non-Hosted Account.

 

1. Google Adsense Non-Hosted

Akun google adsense non hosting merupakan akun adsense yang tak terikat pada web mitra host adsense ataupun pihak ketiga. Akun ini dapat langsung dipasang atau digunakan di situs manapun yang dimilik seorang publisher.

Namun, untuk mendapatkan akun ini anda harus terdapat blog dengan domain level top atau biasa disebut TLD (Top Level Domain). Ya, untuk mendaftar google adsense non-hosting anda harus menggunakan situs yang sudah dihosting sendiri menggunakan custom domain atau TLD baru saja. Akun versi ini dapat dipasang sampai kemudian pada 500 blog. Jadi akun ini merupakan akun yang sangat berpotensi untuk mendapatkan pundi-pundi dolar.

2. Google Adsense Hosted

Akun google adsense ini merupakan akun yang terdapat kaitan dengan  mitra host atau dapat disebut pihak ketiga. Akun hosted ini didapatkan oleh para publisher dengan daftar pada google adsense menggunakan akun blogger, youtube, inginpun hubpages.

Baca :  Inilah Syarat Dan Kriteria Agar Blog Anda Bisa Diterima Google Adsense

Baca Juga: Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

Akun google adsense hosted ini hanya dapat digunakan untuk menampilkan iklan pada mitra host ataupun pihak ketiga saja. Dalam hal ini blog dan youtube. Akun adsense hosted akan ditandai oleh pihak google sebagai mitra host.

Selain itu, apabila para publisher menggunakan akun blogger, maka andil pendapatan hosting akan diterapkan dalam hal ini. Ini artinya pendapatan dari google adsense akan dipotong dalam hitungan presentase dari andil pendapatan host dimana akan disebutkan dengan rinci pada akun adsense tepatnya di tab “akses pihak ketiga”. Namun, umumnya google mengenakan biaya sampai kemudian 0% atau dapat dikatakan gratis.

Kesimpulannya, akun google adsense jenis hosting ini tak dapat dipasang dalam blog yang mempunyai domain dengan level top atau TLD (Top Level Domain).
Untuk lebih simpelnya dibawah akan disebutkan poin demi poin perbedaan akun Google Adsense Hosting dan Non-hosting

 Akun Hosted

  1. Pendaftaran hanya melalui Blogspot dan Youtube.
  2. Pendaftarannya hanya akan melalui sekali review saja, ini yang menciptakan pendaftaran akun ini lebih mudah diterima. Anda juga harus mematuhi kebijakan nya.
  3. Iklan nantinya hanya dapat dipasang pada blog dan youtube.
  4. Iklan pada dari akun adsense hosted dapat ditampilkan pada lebih dari satu akun youtube    inginpun akun blog namun oleh seorang publisher saja.
  5. Iklan dari Adsense Host tak dapat ditampilkan pada situs TLD.

 Akun Non-Hosted

  1. Pendaftarannya harus melalui situs yang terdapat domain top level (TLD)
  2. Pendaftarannya lebih susah sebab harus melalui dua kali review, yakni peletakkan iklan dan keputusan terima atau tolaknya.
  3. Iklan dari akun ini dapat ditampilkan pada blog inginpun youtube yang berdomain TLD.
Baca :  Cara Memasang Matched Content Adsense di Bawah Artikel

Jika anda terdapat akun hosted, anda dapat melakukan upgrade ke non hosted tentunya dengan mengikuti petunjuk dan ketentuannya, sekian penterangan tentang perbedaan akun adsense hosted dan non-hosted. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Pencarian Terkait: cara upgrade akun hosted ke non hosted , kelebihan akun non hosted, apa itu hosted account, hosted artinya, hosted account artinya, cara daftar adsense non hosted, cara menciptakan akun adsense hosted, cara upgrade akun adsense dari hosted ke non hosted

 

You may also like