Home Ngeblog Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger?

Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger?

by Erzed
Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger? – Hal yang harus diperhatikan seorang blogger ketika ngeblog merupakan kualitas dan kuantitas ketika lagi menyaapabilan sebuah artikel di dalam blognya. Beberapa teman baik yang pemula ataupun mahir pasti terdapat kendalanya masing – masing dalam hal pembuatan artikel, mulai dari ide – ide, struktur, SEO, pengunjung dan lain – lain.
Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger?
Kasus yang kerap ditemui untuk para blogger pemula alias newbie merupakan kebingungan terhadap sebuah sistem yang diciptakan blogspot. Untuk pemula pastilah mereka sangat ingin menciptakan blognya cepat terkenal di dunia dan selalu berada di peringkat atas, maka dari itu tak jarang mereka menggunakan cara aktif menciptakan artikel sekaya – kayanya, namun disinilah letak masalahnya.

Berapa Banyak Postingan Yang Boleh Dipublish Perhari di Blogger?

Apakah tak apa – apa menciptakan artikel blog  sekaya – kayanya setiap hari? Jawabannya sih seharusnya Ya, apalagi kalau itu sebuah blog berita yang menyaapabilan informasi sehari – hari, tentu dari satu topik saja sudah kaya artikel yang dapat dibuat, sangatlah cukup.
Apabila sebuah blog mempublikasikan artikel sampai ratusan bahkan ribuan dalam sehari… namun tunggu dahulu! Itu sih dapat kita lakukan kalau blog kita sudah mempunyai hosting sendiri, namun apabila kita masih memakai blogger/blogspot sebagai platform yang kita pilih, saran kami lebih baik jauhilah terlalu overdosis mempublikasikan postingan, apalagi kalau sampai muncul kode captcha! Berhati – hatilah!
Kode captcha merupakan pertanda bahwa google mendeteksi ada ketakberesan pada sebuah akun. Ketika aktifitas dianggap mencurigakan oleh mereka, ini merupakan sinyal untuk kita menghentikan kegiatan kita. Bahaya! sekali lagi, hentikan melakukan publish artikel secara membabi-buta apabila tak ingin akun google kita melayang selamanya.
Lalu Berapakah Batas Mempublish Artikel Blogger Perhari Yang Normal Agar Tidak Dianggap Spam?
Pertanyaan ini kerap ditanyakan oleh kaya pengguna blogger. Sudah kerap kita temui para mastah yang menyarankan 100 post perday untuk earning blog yang menggunung, ada juga yang melarang sebab dapat dianggap spam, sebagian lagi mengatakan bahwa semaksimal – maksimalnya sebuah blog di blogspot hanya dapat mempublikasikan 20 postingan saja.
Lalu menurut pendapat kami, buatlah postingan sewajarnya saja. Untuk sebuah blog bukan topik berita, mempublikasikan artikel 5 postingan perhari merupakan sudah sangat bagus sekali. Ingat! daripada menciptakan kaya artikel yang seperti sampah, lebih baik menciptakan sedikit artikel namun berkelas!
Lagipula, apakah kamu sanggup menciptakan artikel sekaya 100 post perhari? Kalau sanggup sih tak masalah, namun lebih baik JANGAN! sudah kaya kasus blogger yang dihapus blognya oleh google sebab memposting terlalu kaya artikel! menurut kami 100 post perhari itu terlalu berlebihan!
Masih dapat dikatakan bahwa 20 postingan perhari merupakan yang paling aman batas maksimal untuk postingan blog, meskipun begitu pastikan betul bahwa blog tak mendapatkan captcha, sebab apabila sudah muncul captcha segeralah hentikan memposting, kurangi jumlah postingan perhari dan perhatikan ketika memposting artikel jangan terlalu dekat waktu antara yang satu dengan yang lain. Gunakanlah fasilitas schedule yang disediakan blogger dengan bijaksana, misalnya hanya mempublish sedikit jam sekali. Ingat, adminngilah blog anda!
Baca :  Inilah tips membuat pengunjung blog anda meningkat

You may also like