Home Aplikasi BBM MOD iPhone iOS Style APK Terbaru Untuk Android

BBM MOD iPhone iOS Style APK Terbaru Untuk Android

by Erzed
Cara mengubah Tampilan BBM Android Sebagaimana BBM iPhone – Untuk mendapatkan tampilan BBM versi iOS (Erwin Tommy) 2019 seperti pada iPhone ponsel milik Apple kini sangat mudah. Cukup menginstal APK yang admin sediakan di posting ini di ponsel Android kita.

Pernahkah terlintas dibenak untuk menginginkan tampilan BBM ala iPhone ios 5, 6, 7 yang terkenal clean UI di hp android keadminngan sobat semua? Jika demikian, maka tepat sekali mampir ke .

Sebenarnya sudah lama sejak admin memegang blog ini ingin share BBM Modding tema iPhone ini, namun baru saja terlaksana hari ini.

Cara mengubah Tampilan BBM Android Sebagaimana BBM iPhone  BBM MOD iPhone iOS Style APK Terbaru Untuk Android

BBM merupakan salah satu aplikasi paling kaya digunakan di negara tercinta kita Indonesia. Karena kemudahannya, menjadikan BBM sebagai aplikasi pengmengganti pesan instan / sms dan mms.

Sebenarnya Mas Tiwo sendiri sudah pernah membahasnya dan membagikannya pada posting BBM MOD iOS 7.

Namun apabila boleh admin compare keduanya, menurut admin BBM kali ini jauh lebih enak digunakan. User Interfacenya juga lebih bersih, ditambah dengan ikon-ikon warna-warni menciptakannya elegan dan terkesan wow.

Fitur BBM iPhone Theme

Aplikasi BBM hasil modding ini berbasis pada BBM yang tergolong baru, tepatnya based on BBM v2.11.018. Dimana fiturnya sudah mencakup like like DP (Display picture), PM (update status), refresh feed, notifikasi serta perbaikan bug yang ada di versi sebelumnya.

Baca juga :

Lewat link tersebut juga kita dapat mendapatkan BBM Clone standard. Artinya masih original, sama seperti tampilan BBM official yang cukup sudah teman-teman install di smartphone.

Update

BBM Sekarang sudah support Video Call. Silahan ambil APK nya pada BBM v3.0.0.18 Support Video Call APK.

Oke, itu saja yang dapat admin tulis tentang cara menikmati BBM Android rasa iPhone dengan APK BBM MOD tema iPhone iOS ios 7, 6, 5 Terbaru. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!

Baca :  Tutorial Mengubah Dokumen Hardcopy Menjadi Softcopy

You may also like