Home / All About Game / Banyaknya yang Protes, Akhirnya OpenIV Dihidupkan Kembali Oleh Rockstar Games

Banyaknya yang Protes, Akhirnya OpenIV Dihidupkan Kembali Oleh Rockstar Games

OpenIV Dihidupkan kembali oleh rockstar games Banyaknya yang Protes, Akhirnya OpenIV Dihidupkan Kembali Oleh Rockstar Games

Gamers dunia, terutamannya player dari game GTA V, sempat di hebohkan dengan keputasan dari Take-Two Interactive yang mematikan atau menghilangkan modding tool yang sangat populer pada GTA V ini, yah mooding tool tersebut adalah OpenIV, keputasan ini tentunya langsung menuai banyak respon negative dari para komunitas gamer dunia, yah dan hal tersebut terlihat dari rating Steam yang asalnya Overwhelmingly positive” menjadi “Mixed“. terjadinya hal ini tidak lain lagi akibat banyaknya gamers yang tidak setuju dengan keputasan dari Take-Two Interactive tersebut. yang berakibat rating turun derastis dalam kurun waktu kurang dari satu minggu saja.

Tidak sampai situ,Cinematik antara publisher dan modder ini terus berlangsung ketika Rockstar mengeluarkan pernyataan ke Website support mereka akan kontroversi mod single-player ini.

OpenIV Dihidupkan kembali oleh rockstar games Banyaknya yang Protes, Akhirnya OpenIV Dihidupkan Kembali Oleh Rockstar Games


Dari pernyataan di atas ini, pihak dari Rockstar games menjelaskan pada pihak dari Take-Two Interactive, untuk tidak mengambil tidak hukum bagi para modder yang sudah tersebar luas keberadaannya di komunitas gamer GTA V, namun pihak dari Take-Two Interactive ini memberikan sebuah syarat bagi para modder game untuk tidak menambahkan atau membawa IP kedalam proyek mod tersebut serta modder dilarang untuk menggunakan proyek mod yang dapat mengganggung pada saat mode multi player dan layanan online lainya dalam game.

Dan selang beberapa jam pada saat pembincangan ini di release, OpenIV pada GTA V sekarang di hidupkan kembali, dan mendapat updatean sebesar 20 MB, yah mungkin pembicaraan antara rockstar dan Take-Two Interactive ini berjalan mulus tanpa hambatan.

Yah mungkin hanya itu informasi dari yang dapat saya sampai seputar gaming kali ini, semoga informasi ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian semua.
Baca :  11 Game Open World Terbaik 2019 yang Tak Boleh Kalian Lewatkan

About Erzed