Home Android Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Playstore

Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Playstore

by Erzed
Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di play store
Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di play store

Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Playstore – Tidak dipungkiri bahwa kekayaan pengguna smartphone menyukai aplikasi gratisan, terutama apabila aplikasi gratis tersebut sangat dibutuhkan.

Sayangnya kekayaan aplikasi yang bagus di Google Playstore merupakan aplikasi berbayar di mana Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Namun ternyata ada caranya lho untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis. Bagaimana caranya? Simak ulasan kompleksnya berikut ini.

1. Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis Dengan Amazon Underground

Ini merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara hanya-hanya. Untuk menggunakan Amazon Underrground ini, caranya masuk ke situs resmi Amazon. Setelah itu download aplikasi tersebut. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi berbayar tertentu secara gratis.

Baca Juga: 4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler

Namun sebelum menginstalnya, pastikan pengaturan keamanan perangkat Anda mengijinkan aplikasi ini. Caranya masuk ke menu Settings kemudian beri tanda cekdi kolom Allow Unknown Sources selanjutnya klik Ok.

Jika Anda sudah berhasil menginstal aplikasi berbayar yang diinginkan, lakukan lagi pengaturan langkah awal untuk mengatur keamanan yaitu menghapus tanda centang di kolom Allow Unknown Sources. Selain menggunakan Amazon Underground, Anda juga dapat memperoleh aplikasi berbayar secara gratis apabila Anda menjadi anggota Prime.

2. Aplikasi Gratis Mingguan Google Play
 

Google Play setiap minggunya menghadirkan sejumlah aplikasi baru yang dapat diunduh secara hanya-hanya. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba aplikasi gratis dari Google Play ini. Biasanya Google akan memberi waktu 1 minggu pada aplikasi berbayar gratis tersebut sebagai masa percobaan.

Untuk mengetahui apa saja aplikasi gratis mingguan ini, caranya masuk ke Google Play Store. Setelah itu masuk ke menu Family. Di sana Anda dapat menemukan banner yang menawarkan Free Apps selama 1 minggu. Jika Anda membuka aplikasi tersebut, harga normal aplikasi juga akan ditampilkan. Tenamun Anda tak perlu repot – repot membelinya sebab sudah mendapatkan hak free trial 1 minggu.

Baca :  5+ Aplikasi Graffiti Terbaik Untuk HP Android (Dan cara buatnya)

3. Aplikasi Khusus Free Apps


Cara mengunduh aplikasi berbayar gratis di Android selanjutnya merupakan lewat aplikasi yang menyediakan pilihan aplikasi gratis. App Gratis merupakan salah satu aplikasi yang dimaksud tersebut. Aplikasi ini menawarkan  sedikit aplikasi yang dapat diunduh secara gratis setiap hari. Jadi, Anda dapat dengan leluasa memilih aplikasi yang ingin diunduh.

Namun hal yang perlu dicatat merupakan saat Anda mengunduh aplikasi dari AppGratis, Anda biasanya tak akan mendapatkan versi update. Selain dengan App Gratis, Anda juga dapat menggunakan FreeApp.

4. Memakai Akun Google Milik Orang Lain
Anda cukup terdapat teman atau saudara yang royal atau tak pernah mempermasalahkan uang untuk membeli bermacam aplikasi berbayar sesampai kemudian di perangkat smartphone milik teman tersebut tersimpan beragam aplikasi berbayar dari Google Play Store.

Jika Anda mempunyai teman seperti ini, sebenarnya Anda juga dapat ikut memilki aplikasi yang telah diunduh oleh teman Anda. Bagaimana caranya?

  1. Pinjam akun Google milik teman. Jika teman tak ingin memberikan passwordnya, Anda dapat memberikan smartphone Anda padanya untuk menuliskan kata sandinya sendiri
  2. Setelah login di Playstore dengan email milik teman, masuk ke pilihan My Apps
  3. Nanti Anda akan melihat daftar bermacam aplikasi yang sudah pernah diunduh oleh teman. Daftar ini akan menunjukkan aplikasi yang berbayar inginpun gratis
  4. Pilih saja aplikasi berbayar di list akun teman kemudian klik Install untuk memasang aplikasi aplikasi berbayar baru saja di perangkat Anda
  5. Setelah aplikasi terinstal, keluar dari akun tersebut dan mengembalikan akun Google milik teman

Demikianalah artikel saat ini tentang Bagaimana Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis di Playstore yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat , terima kasih .

Baca :  Daftar Kode Reset Samsung (100% Work)

 

You may also like