Bagaimana Cara Merekam Video Di Instagram Android Dan Iphone?

Posted on
Instagram, aplikasi yang sangat terkenal dan terkenal di kalangan pecinta foto juga terdapat fitur untuk merekam video Anda juga. Ini juga mecukupkan Anda untuk membuat pengaruh khusus dalam video tercinta Anda. Tahukah Anda perihal hal itu?
Video Instagram sanggup dikustomisasi ibarat foto, dengan kaya pengaruh gaya vintage yang sanggup diterapkan hanya dengan satu ketukan.
Memperbarui aplikasi ke versi terbaru dan cari tahu cara merekam video di Instagram dengan mengikuti isyarat yang akan kami berikan kepada Anda.
Jika Anda ingin mengetahui cara merekam video di Instagram, Anda harus terdapat versi terbaru dari aplikasi yang diinstal di ponsel Anda.
 aplikasi yang sangat terkenal dan terkenal di kalangan pecinta foto juga terdapat fitur un Bagaimana Cara Merekam Video di Instagram Android dan iPhone?
Ini berarti bahwa apabila Anda sudah terdapat salinan Instagram di smartphone, Anda perlu membuka bab App Store atau Google Play yang didedikasikan untuk pembaruan dan meningkatkan versi Instagram dari sana.
Setelah aplikasi diinstal atau diperbarui, yang perlu Anda lakukan untuk cara merekam video di Instagram merupakan dengan menekan tombol dengan kamera di bab bawah dan pilih ikon kamera di layar yang terbuka. Kemudian tekan tombol REC untuk merekam video Anda dan lepaskan jari Anda dari layar dikala Anda ingin berhenti merekam.
Anda sanggup membuat video hingga lalu 60 detik, tenamun Anda sanggup membaginya menjadi sedikit bagian.
Ini berarti bahwa sesudah merekam video di Instagram sedikit detik dan sesudah melepas jari Anda dari tombol REC, Anda sanggup melanjutkan perekaman dalam situasi lain hingga lalu durasi maksimum 60 detik.
Untuk menghapus bab video yang tak berjalan dengan baik, yang harus Anda lakukan merupakan menekan tombol x yang terletak di kiri bawah dan mengkonfirmasi operasi dengan menekan ikon daerah sampah yang muncul alih-alih tanda silang.
Anda juga sanggup fokus pada titik-titik yang sempurna dari bingkai, menyentuh dengan jari Anda item untuk mengeluarkan dalam bidikan, dan beralih dari belakang ke kamera depan dengan menekan ikon kamera di bab atas layar.
 aplikasi yang sangat terkenal dan terkenal di kalangan pecinta foto juga terdapat fitur un Bagaimana Cara Merekam Video di Instagram Android dan iPhone?
Setelah video selesai, tekan tombol Maju yang terletak di kanan atas dan pilih pengaruh khusus yang ingin Anda terapkan pada pemotretan memakai ikon di bab bawah layar.
Bantu diri Anda dengan pratinjau video yang diperbarui secara real time untuk menentukan filter yang paling sesuai dengan selera Anda.
Setelah menentukan pengaruh mana yang akan diterapkan pada rekaman video di Instagram, tekan Berikutnya dan pilih bingkai untuk dipakai sebagai sampul, adalah sebagai gambar pratinjau video.
Terakhir, tekan sekali lagi di Next dan bagikan karya rekaman video di Instagram Anda menentukan jejaring sosial yang ingin Anda publikasikan.
Itulah cara gampang merekam video di Instagram di perangkat Android dan iPhone yang Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *