Bagaimana Cara Mendapat Centang Biru Di Instagram?

By | December 13, 2018
Mendapatkan centang biru di Instagram berarti akun diverifikasi merupakan salah satu penghargaan paling prestise yang sanggup diterima oleh seseorang atau merek. Anda tahu, mendapatkan centang biru Instagram hanya gampang apabila Anda merupakan figur atau merek publik, itu masih cukup sulit untuk didapatkan. Jadi, mari kita uraikan mengapa Anda membutuhkan lencana verifikasi dan cara mendapatkan verifikasi di akun Instagram hari ini.
Apa yang Diverifikasi Instagram?
Instagram diverifikasi merupakan cara Instagram untuk membantu pengguna menemukan merek terkenal dan tokoh publik di Instagram. Lencana terverifikasi Instagram, juga dikenal sebagai centang biru Instagram, merupakan ikon yang ditampilkan di samping nama pengguna yang memperlihatkan kepada pengguna bahwa akun tersebut telah diverifikasi secara resmi oleh Instagram.
Lencana terverifikasi Instagram merupakan cara untuk membedakan merek dan figur publik terkemuka dari halaman penggemar, akun peniru, dan peniruan identitas. Identifikasi ajakan Instagram untuk memastikan bahwa akun yang diverifikasi merupakan yang benar.
Khasiat Verifikasi Instagram
Eksklusivitas: Pinterest memverifikasi setiap merek dengan situs web, tenamun verifikasi Instagram tak semudah itu. Kaprikornus akun yang terverifikasi di Instagram merupakan bab dari grup eksklusif. Kebenarannya merupakan, Kanye West sanggup terdapat nol posting di Instagram dan masih menyimpan verifikasi Instagram-nya. Dan Anda cukup terdapat lebih kaya pengikut, lebih kaya posting dan berakhir tanpa apa-apa. Pada akhirnya, Instagram menetapkan siapa yang mendapat centang biru Instagram. Dan tak sanggup memberikannya kepada diri sendiri menciptakannya lebih berharga bagi siapa saja yang menerimanya.
Kurangi pencurian identitas merek: Dengan begitu kaya akun bermunculan di Instagram setiap hari, hanya duduk perkara waktu sebelum para peniru keluar. Jika Anda membuat kaya pengikut Instagram, pesaing Anda sanggup menyalin taktik sempurna Anda dan mencuri nama merek Anda, yang sanggup menjadikan kebingungan bagi penggemar dan pelanggan Anda (itu terjadi pada admin sekali dan itu mengerikan). Tenamun dengan verifikasi, penggemar dan pelanggan melihat bahwa akun Instagram Anda merupakan real deal. Dan itu memberi merek Anda keunggulan kompetitif yang sesungguhnya.
Memperkuat kekuatan merek: Mendapatkan Instagram Anda terverifikasi merupakan duduk perkara besar. Ini memperlihatkan bahwa dari jutaan akun Instagram di luar sana, duduk perkara Anda. Dengan terdapat centang biru Instagram di samping nama pengguna Anda, pelanggan akan lebih cukup mengikuti halaman Anda. Verifikasi Instagram juga terdapat sedikit prestise, sesampai kemudian merek Anda sepertinya lebih elit daripada sedikit pesaing Anda yang tak terdapatnya. Meningkatkan visibilitas di Instagram: Pernahkah Anda memperhatikan bahwa akun Instagram terverifikasi muncul lebih tinggi dalam penelusuran? Atau bagaimana halaman yang disarankan untuk mengikuti kerap diverifikasi? Nah, algoritma Instagram suka akun terverifikasi. Centang biru dari Instagram itu sanggup membantu Anda mendapatkan lebih kaya pengikut, muncul lebih tinggi di hasil penelusuran, dan meningkatkan kehadiran Anda di Instagram. Orang-orang yang menelusuri merek dengan kata kunci cukup menemukan Anda sebelum orang lain lantaran verifikasi Instagram Anda.
Dapatkan kanal ke kemudahan keren: Ketika Instagram pertama kali mulai menguji tautan (ke blog, halaman arahan, dll.) Di Instagram Stories, mereka mengujinya dengan akun Instagram terverifikasi mereka terlebih dahulu. Dan dengan Instagram meluncurkan fitur-fitur gres setiap saat, kecukupan mereka yang diverifikasi di Instagram akan selalu menjadi yang pertama untuk melihat dan mencoba fitur-fitur baru.
 Mendapatkan centang biru di Instagram berarti akun diverifikasi merupakan salah satu peng Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram?
Cara Mendapatkan Terverifikasi di Instagram: Tips untuk Verifikasi Instagram
1. Temui persyaratan kelayakan
Instagram membagikan persyaratan verifikasi dengan terperinci di situs web mereka. Ada empat kriteria yang dipakai Instagram untuk memilih minat publik sebelum memverifikasi akun Instagram:
Otentik: Apakah akun Anda untuk orang orisinil atau bisnis legal?
Unik: Apakah akun Instagram itu unik untuk orang atau bisnis itu? Misalnya, Anda membangun kehadiran online di sekitar Anda, bukan halaman penggemar di sekitar selebriti. Kaprikornus hanya satu akun Taylor Swift yang sanggup diverifikasi, tenamun cukup ada sedikit laman penggemar Taylor Swift tenamun tak akan diverifikasi. Perlu diingat bahwa apabila Anda telah membuat laman penggemar di sekitar hewan, tutorial rias atau sedikit ceruk lainnya, laman Anda tak akan memenuhi syarat untuk verifikasi Instagram.
Lengkap: Sudahkah Anda mengisi semua bab di Profil Anda? Apakah Anda membuat profil Anda menjadi publik? Pengguna Instagram yang lebih suka terdapat akun mereka pribadi tak memenuhi syarat untuk memverifikasi akun Instagram mereka.
Terkemuka: Apakah Anda terkenal? Apakah Anda muncul di hasil pencarian? Apakah Anda terdapat pengikut online yang besar? Apakah situs web Anda mendapatkan kaya kemudian lintas? Instagram hanya memverifikasi akun orang-orang yang menarik bagi publik, sesampai kemudian merek global dan tokoh publik yang dikenal secara internasional lebih cenderung terdapat akun Instagram mereka diverifikasi.
2. Bangun khalayak yang sangat besar
Sebelum Anda mengajukan permohonan biar Instagram Anda diverifikasi, pastikan Anda membangun kaya pengikut.
Bagaimana Anda sanggup mendapatkan lebih kaya pengikut? Buat dan bagikan konten sedikit kali sehari. Tiru konten berkinerja terbaik untuk orang-orang di niche Anda. Bergabunglah dengan grup keterlibatan untuk membuat orang-orang secara aktif mengikuti merek Anda. Gunakan hashtag Instagram terbaik. Pertahankan gaya yang konsisten sesampai kemudian orang tahu bahwa mereka sanggup mengandalkan Anda untuk terus memompa gaya konten yang sama.
Jika Anda kesulitan membangun khalayak yang besar di Instagram, jangan khawatir. Banyak influencer terkenal dari jejaring sosial lain benar-benar sanggup mengajukan permohonan untuk lencana verifikasi Instagram. Misalnya, apabila saluran YouTube Anda mendapat kaya tampilan video, Anda cukup sanggup mencetak kutu biru Instagram. Anda tak perlu menjadi Insta yang terkenal untuk mendapatkannya. Anda hanya perlu dikenal oleh khalayak luas di dunia.
3. Dapatkan pers untuk merek Anda
Menjadi orang atau merek terkenal berarti Anda layak mendapat perhatian. Di luar pengikut, bagaimana lagi Anda sanggup memperlihatkan bahwa orang-orang di dunia tahu siapa Anda? Liputan pers.
Anda sanggup mendapatkan liputan dari media dengan mudah. Jika Anda gres memulai, Anda sanggup menanggapi ajakan media memakai HARO. Pada HARO, wartawan meminta masyarakat umum untuk wawasan untuk menuntaskan dongeng mereka. Sebagai imbalan atas tanggapan paragraf singkat, Anda sanggup mengirimkan tautan kembali ke situs web Anda. Anda kemudian sanggup membuat halaman Tekan di situs web Anda untuk menampilkan fitur media Anda.
Jika Anda pemilik toko yang mencoba memverifikasi merek Anda di Instagram, Anda sanggup menghubungi tim Oberlo dan Shopify untuk membagikan kisah sukses Anda dan menggunakannya untuk menambah koleksi liputan pers di sekitar merek Anda. Perlu diingat bahwa Anda harus menjadi pemilik toko Shopify untuk ditampilkan di Oberlo dan Shopify.
4. Emulasikan akun Instagram yang terverifikasi
Di pasar Anda, lihat akun yang diverifikasi. Apa kesamaan mereka? Katakanlah Anda ingin diverifikasi sebagai seorang fashionista. Berikut sedikit pertanyaan yang sanggup Anda tanyakan pada diri sendiri:
  • Apakah para influencer mode terverifikasi terdapat blog mereka sendiri?
  • Berapa kaya pengikut yang mereka miliki di semua platform sosial?
  • Seberapa kerap mereka memposting di Instagram?
  • Gaya konten apa yang mereka bagikan?
  • Bagaimana peringkat Alexa situs web mereka?
  • Apa pos paling terkenal mereka?
  • Apa konten blog paling terkenal mereka?
  • Sudah berapa usang mereka ada?
Setelah menjawab semua pertanyaan ini, Anda cukup akan menyadari bahwa verifikasi Instagram mereka bukan dari kesuksesan dalam semalam. Mereka menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membangun audiens mereka. Dari pembelajaran Anda dari jawaban Anda, Anda kemudian sanggup menetapkan tujuan untuk membantu Anda lebih bersahabat dengan kesuksesan yang mereka miliki.
Cara Meminta Tanda Centang Biru Di Instagram
Anda sanggup meminta tanda biru Instagram dalam aplikasi Instagram di bawah Pengaturan. Ini akan memerlukan sedikit gulungan dan sedikit tersembunyi, tenamun kini tersedia di setiap aplikasi pengguna.
 Mendapatkan centang biru di Instagram berarti akun diverifikasi merupakan salah satu peng Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram?
Ketika Anda mengklik halaman Permintaan Verifikasi, Anda dikirim ke formulir aplikasi.
Ini terperinci menyatakan bahwa verifikasi Instagram merupakan untuk akun yang mewakili “kehadiran orisinil dari figur publik terkenal, selebriti, merek global atau entitas yang diwakilinya.” Kaprikornus apabila Anda seorang influencer, politisi, musisi, atau pengecer online terkenal Anda memenuhi syarat untuk terdapat akun Instagram Anda terverifikasi.
 Mendapatkan centang biru di Instagram berarti akun diverifikasi merupakan salah satu peng Bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru di Instagram?
Proses aplikasi untuk verifikasi Instagram pendek dan manis. Nama pengguna Anda akan secara otomatis dimasukkan dalam ruang pertama, maka Anda harus menambahkan nama kompleks Anda, termasuk nama orang yang Anda kenal, pilih kategori, dan lampirkan foto ID Anda atau dokumen bisnis resmi. Dan sesudah Anda menekan tombol Kirim, Anda akan mendapatkan tanggapan dari Instagram dengan isu bahwa akun Anda diverifikasi atau dicoba lagi dalam 30 hari.
Perhatikan sanggahan tersebut: “Mengirimkan ajakan untuk verifikasi tak menjamin bahwa akun Anda akan diverifikasi.” Namun, Anda sanggup mengajukan permohonan biar Instagram Anda diverifikasi setiap bulan. Namun ingat, cara termudah untuk meningkatkan kecukupan verifikasi Instagram sesudah ditolak merupakan membuat merek yang lebih besar, mendapatkan lebih kaya publisitas, mendapatkan lebih kaya pengikut, dan balasannya menjadi lebih menonjol.
Bisakah Anda Menurunkan Verifikasi Instagram Anda?
Ya, Instagram sanggup menghapus lencana terverifikasi Anda apabila Anda memperlihatkan informasi palsu selama proses verifikasi Anda, mencoba menjual lencana terverifikasi Anda, bertujuan untuk mendapatkan verifikasi di luar proses aplikasi Instagram (misalnya, membeli lencana terverifikasi Instagram di pasar gelap), dan apabila Anda memakai bio Instagram Anda, gambar profil, atau nama untuk mempromosikan layanan lain, bukan yang Anda lamar.
Kesimpulan
Meskipun Anda tak perlu menjadi Instagram diverifikasi untuk membangun merek pribadi yang besar lengan berkuasa atau akun Instagram yang ikonik, centang biru Instagram itu tiba dengan keistimewaan. Sebagaimana muncul lebih tinggi dalam penelusuran atau menerangkan kepada pesaing Anda bahwa Anda merupakan akad yang lebih besar. Ambil itu, tiruan! Dengan membangun kehadiran online di sekitar Anda atau bisnis Anda, Anda sanggup berbisnis menjadi cukup penting untuk mendapatkan verifikasi Instagram. Dan centang biru Instagram itu sanggup membuat Anda merasa cukup keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *