Autodesk SketchBook: Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android

Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android –  Di hari ini kali ini admin akan membahas aplikasi untuk desain grafis sketsa yang sangat terkenal di dunia desain grafis “Autodesk SketchBook” yang dapat dibilang merupakan aplikasi Android terbaik untuk menggambar sketsa.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Autodesk Inc yang merupakan sebuah perbisnisan yang sudah menciptakan dan menghasilkan kaya sekali bermacam jenis software yang diakui kualitasnya.

Autodesk sendiri didirikan pada tahun 1982 di California, Amerika Serikat tepatnya dikota Mill Valley. Pemilik perbisnisan bernama John Walker dan Dan Drake.

Untuk saat ini Autodesk telah merambah ke dunia ponsel seperti android.

Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android  Autodesk SketchBook: Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android

Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android  Autodesk SketchBook: Membuat Gambar Sketsa Dengan Ponsel Android

Jika anda search, kaya aplikasi andrid buatan Autodesk sudah tersedia di Play Store dan dapat di download seperti: Autodesk SketchBook, Autodesk Pixlr, Autodesk ForceEffect, Autodesk Formlt, dan masih kaya aplikasi lainnya dari Autodesk.

Fitur Autodesk SketchBook

Aplikasi gambar dan desain Sketsa di Android ini mempunyai sedikit fitur utama :
  • Menggambar dengan layar penuh tanpa adanya tombol-tombol tak penting yang mengganggu.
  • Menggambar dengan menggunakan perangkat Android sama sekali bukan menjadi penghalang untuk dapat menghasilkan sebuah karya gambar / sketsa yang bagus.
  • Dengan Autodesk SketchBook anda dapa menggambar secara detail sebab terdapat fitur zoom yang mecukupkan anda untuk dapat melakukan zoom sampai 2500%.
  • Terdapat brushes, pencils, pens, dan spidol sebagai alat penunjang untuk menggambar.

Nah itulah penterangan dan hasil sketsa yang dapat dihasilkan dari Autodesk SketchBook. Selamat berkreasi dengan imaginasi anda. Jika tertarik silahkan download lewat link yang sudah admin sediakan.

Comments