Home JALAN - JALAN Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas

Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas

by Erzed

Naik kuda yuuukkk…!!! Naik kuda atau menunggang kuda memang menyenangkan dan mengasyikan sekali.terutama bagi anak kecil,sekali mencobanya niscaya ingin mengulangi kembali naik kuda.seperti halnya dengan anak admin,hampir setiap hari anak admin ingin selalu naik kuda atau menunggangi kuda alasannya yaitu rumah admin yang tak jauh dari lokasi pacuan kuda pulo mas,jakarta timur.

Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas 2

                                              Foto: Lapangan parkir pacuan kuda pulo mas

Tepatnya di lapangan parkir pacuan kuda pulo mas,jakarta timur.kalau dahulunya lapangan parkir pacuan kuda pulo mas di jadikan sebagai daerah berguru setir mobil,namun kini daerah tersebut di jadikan wisata menunggang kuda.ada sekitar 40 kuda dan 8 delman atau kereta kuda yang siap mengajak pengunjung untuk mengelilingi area wisata tersebut.

Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas 3

                                             Foto: Delman yang siap diajak untuk berkeliling

Apabila anda ingin mencoba naik kuda atau menunggang kuda,ataupun anda telah memiliki seorang anak,ajaklah anak anda untuk menunggang kuda di wisata lapangan parkir pacuan kuda pulo mas.untuk sekali putaran di kenai biaya 10 ribu rupiah saja,harga yang cukup murah untuk menikmati wisata menunggang kuda.dan apabila anda tak puas menunggang kuda hanya satu kali putaran saja,anda sanggup menggunakan paket satu jam untuk menunggang kuda,untuk paket satu jam di kenai biaya 100 ribu rupiah.

Untuk menunggangi kuda anda jangan khawatir jatuh alasannya yaitu ada joki yang siap menuntun anda menunggang kuda,bahkan anak anda pun kondusif dikala menunggang kuda alasannya yaitu di dampingi seorang joki.menurut salah seorang joki kuda yang berjulukan Yudi (23th) menyampaikan setiap tamat pekan,sabtu dan minggu,merupakan hari yang ramai pengunjung.sebab pengunjung sanggup tiga kali lipat dari hari biasa,dan sanggup mengeruk penghasilan kaya.
“kalau hari biasa sih paling juga sanggup duit 100 ribu,namun jikalau hari sabtu dan ahad sanggup dapat 300-500 ribu” kata Yudi yang telah usang sekali menjadi joki kuda,bahkan sudah dari kecil berkecimpung mengurus dan merawat kuda juga di area pacuan kuda pulo mas.

Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas 4

                                        Foto: para joki yang siap mendampingi pengunjung

Di pacuan kuda pulo mas juga setiap tahunnya di adakan program perlombaan balap kuda,anda sanggup menyaksikan lari kuda yang sangat kencang sekali,kuda-kuda berpacu saling kejar.seru sekali apabila anda sanggup menyaksikan program perlombaan balap kuda di pacuan kuda pulo mas.di situ juga ada club yaitu daerah berkumpulnya para pecinta kuda,ronald gitaris ADA BAND merupakan salah seorang pecinta kuda yang terdapat sedikit kuda di daerah itu.



Asyiknya Naik Kuda Di Pacuan Kuda Pulo Mas 5

                                       Foto: sedikit kuda yang siap menemani berkeliling

Pengunjung yang ingin menikmati wisata menunggang kuda kekayaan tiba dari perumahan-perumahan atau komplek sekitar pacuan kuda pulo mas jakarta timur,namun ada juga pengunjung dari luar kota jakarta dikala melewati daerah itu kemudian singgah untuk menikmati wisata menunggang kuda.
Bila anda ingin tau ingin naik kuda atau menunggangi kuda,datang saja ke pacuan kuda pulo mas tepatnya di lapangan parkir pacuan kuda pulo mas jakarta timur.serunya mencicipi hentakan kaki kuda dan nikmati irama ayunan langkah kaki kuda.

Baca :  Setu Cikaret Cibinong

You may also like