Home Berita Asus Zenfone Series Akan Mendapat Android 6.0 Marshmallow?

Asus Zenfone Series Akan Mendapat Android 6.0 Marshmallow?

by Erzed
Apakah Zenfone 4,5,6 Mendapat Android M – Jika kita hitung, belum lama smartphone keluaran produsen Taiwan, Asus seperti Zenfone Family mendapat pembaruan Andriod 5 Lollipop.

Selain soal waktu yang belum lama, masih kaya juga anda yang belum mendapatkannya. Ini terbukti dengan masih kayanya yang menanyakan di forum. Jangan lupakan Zenfone C yang belum mendapatkan update ke Lollipop.

Dilain pihak, kita juga sudah mendengar perihal Google yang sudah resmi mengumumkan nama dan list device buatan mereka yang akan mendapat pembaruan OS Android terbaru yang diberi nama Android M – Marshmallow.

Informasi lebih kompleksnya, silahkan anda baca pada post ponsel yang dapat update Android Marshmallow.

 belum lama smartphone keluaran produsen Taiwan Asus Zenfone Series Akan Mendapat Android 6.0 Marshmallow?

Saya ambil dari sedikit sumber bacaan website luar, walaupun pihak Asus belum mengkonfirmasi tentang kecukupan update ke Android M, namun sedikit dari mereka menyebutkan kabar tentang ponsel ini juga tak akan ketinggalan akan mendapat update.

Jika kita sedikit berpikir, dari keseluruhan keluarga Zenfone yang cukup hampir dipastikan akan mendapatkannya merupakan Asus ZenFone 2 series, ZenFone Laser, ZenFone Deluxe dan the ZenFone Selfie. Mengingat seri HH tersebut belum lama keluar sekaligus dengan Android Lollipop.

Lalu bagaimana dengan user Asus Zenfone, 4, 4S, 5 dan 6? Akan kah mendapatkannya juga. Ok! Saya kutip dari www.gadgets.ndtv.com di salah satu artikel yang mereka publikasikan

“Asus will start the Android 6.0 Marshmallow update with its ZenFone 2 series including the ZenFone 2 Laser, ZenFone 2 Deluxe, and ZenFone Selfie. The Taiwanese manufacture will bring the Android 6.0 Marshmallow update to ZenFone 4, ZenFone 5, and ZenFone 6 in second phase.”

 belum lama smartphone keluaran produsen Taiwan Asus Zenfone Series Akan Mendapat Android 6.0 Marshmallow?

Selain sumber diatas, sedikit portal berita lainnya juga menyebutkan hal yang sama. Sebagaimana pada artikel yang ada di www.ibtimes.com.

Baca juga :
Baca :  Mengatasi Zenfone E:failed to verify whole-file signature Saat Upgrade Firmware

“The Asus ZenFone 2 series, the ZenFone Laser, the ZenFone Deluxe and the ZenFone Selfie are slated to get Android 6.0 Marshmallow first. It will later on come to the ZenFone 6, the ZenFone 5 and the ZenFone 4.”

 belum lama smartphone keluaran produsen Taiwan Asus Zenfone Series Akan Mendapat Android 6.0 Marshmallow?

Melihat data tersebut dan masih kaya lagi sumber yang berpendapat demikian, bukan tak cukup Asus menyiapkan kejutan untuk user-usernya. Sedikit pesan untuk anda pengguna ponsel ini

“Jangan tekan developer dengan kritikan menghujat, menyudutkan dan terlalu menekan untuk mendapatkan versi yang terbaru”.

Adalah wajar sebagai pengguna meminta yang terbaik, namun bukan berarti anda selalu pengguna yang membeli produk mereka selalu menuntut lebih. Kita juga harus menghargai kerja mereka.

Coba saja banyangkan, mulai dari Jelly Bean, Kitkat, sampai dengan Lollipop saja sudah terhitung bagus. Belum lagi aplikasi-aplikasi yang selalu mendapat pembaruan rutin.

You may also like