Home Berita Asus ROG Phone Menjadi HP Android Tercepat Versi AnTuTu

Asus ROG Phone Menjadi HP Android Tercepat Versi AnTuTu

by Erzed
Asus ROG Phone – Jika sobat semua mengikuti perkembangan jagat teknologi, tentu sudah tak asing lagi dengan smartphone gaming buatan Asus ini. Terutama diawal kemunculannya yang langsung meyamber gelar ponsel dengan lampu alay RGB pertama di dunia.

Salah satu cara untuk mendapatkan kinerja tinggi pada sebuah smartphone merupakan dengan kombinasi penggunaan chipset high-end dan kapasitas RAM yang besar.

Skor AnTuTu biasanya menjadi rujukan untuk menguji kinerja ponsel Android.

 Jika sobat semua mengikuti perkembangan jagat teknologi Asus ROG Phone Menjadi HP Android Tercepat Versi AnTuTu

Belum lama ini, aplikasi Benchmark paling populer ini merilis daftar HP dengan performa jempolan saat ini. Daftar tersebut dikumpulkan dari bermacam smartphone yang telah dites menggunakan aplikasi Antutu versi 7 sepanjang bulan September 2019 lalu.

Daftar Android Tercepat 2019

Dari sekian kaya smartphone yang tersedia di pasar, Asus ROG Phone sukses menduduki peringkat pertama sebagai smartphone dengan kinerja paling tinggi.

Penggunaan Snapdragon 845 yang telah dioverclock sampai kemudian 2,96 dari kecepatan aslinya 2,8 GHz menciptakannya berhasil menembus skor 299706 atau unggul dari Xiaomi Black Shark yang ada diposisi kedua dengan capaian skor 290602.

 Jika sobat semua mengikuti perkembangan jagat teknologi Asus ROG Phone Menjadi HP Android Tercepat Versi AnTuTu

Peringkat selanjutnya secara berturut-turut ditempati oleh :
  • OnePlus 6
  • Vivo Nex S
  • Xiaomi Mi 8
  • Oppo Find X
  • Samsung Note 9
  • Asus Zenfone 5Z
  • Mi Mix 2S
  • Pocophone F1

Smartphone yang ada pada daftar tersebut umumnya menggunakan chipset Snapdragon 845 serta terdapat kapasitas RAM setaknya 4 GB.

Posisi ini masih dapat berubah mengingat Huawei Mate 20 yang menggunakan Kirin 980 belum ikut andil bagian.

Banyak yang memprediksi apabila smartphone tersebut akan masuk ke peringkat 10 besar Android tercepat ketika AnTuTu merilis data terbarunya.

Asus ROG Phone dijual di Indonesia?. Sayangnya Asus masih enggan mengungkapkan rencana kehadirannya secara resmi di pasar lokal. Dengan kata lain, kita harus menunggu setaknya untuk sedikit bulan ke depan.
Baca :  Hands On dan Review Asus Zenfone 2 Ram 4GB

You may also like